Hadirkan Pimpinan Relawan 12 Kabupaten/kota, Beta Gibran Riau Konsolidasi Kemenangan Satu Putaran

Hadirkan Pimpinan Relawan 12 Kabupaten/kota, Beta Gibran Riau Konsolidasi Kemenangan Satu Putaran
relawan Beta Gibran Riau laksanakan koordinasi dan konsolidasi organisasi.

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU – Dalam upaya menyelaraskan kinerja dan keinginan memenangkan paslon capres cawapres Prabowo-Gibran, relawan Beta Gibran Riau laksanakan koordinasi dan konsolidasi organisasi. Kegiatan itu langsung dihadiri Ketua Beta Gibran Nasional Twedy Ginting, Ketua Beta Gibran Riau Sodik Purnonomo dan pimpinan relawan Beta Gibran di 12 kabupaten/ kota se Riau, di Hotel Pangeran, Senin 27 November 2023.

Kepada awak media disela-sela kegiatan itu, Twedy Ginting mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya konsolidasi ini membuktikan bahwa relawan Beta Gibran memiliki keinginan kuat untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 14 Februari 2023 mendatang. Selain membahas strategi untuk memenangkan mereka juga membicara berbagai hal tehnis yang akan menjadi tugas mereka sebagai relawan.

Relawan Beta Gibran Riau ini diisi oleh tokoh-tokoh anak muda Riau yang memiliki kesamaan pandangan dalam Pilpres 2024. Mereka sepakat dan berkeinginan menjadikan anak muda sebagain pendamping tokoh sekelas Prabowo Subianto nantinya memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Konsolidasi ini akan melihat secara langsung kesiapan relawan Beta Gibran Riau dalam membangun jaringan dari tingkat provinsi hingga ke kabupaten/kota, kecamatan dan kelurahan. Dengan satu keyakinan akan menang satu putaran,” ungkap Twedy.

Sejak deklarasi, Agustus 2023 lalu, gerakan dari relawan Beta Gibran ini sudah semakin jelas dan terarah, sehingga keyakinan mereka untuk dapat mencapai kemenangan mutlak di satu putaran bukanlah hal yang mustahil, jelasnya.

Dengan kondisi dan situasi yang ada saat ini, diharapkan kinerja dari relawan Beta Gibran Riau ini akan lebih terukur dengan semakin luasnya jaringan relawan hingga ke tingkat yang lebih kecil di masyarakat.

Sebagai calon wakil presiden termuda dan dari kalangan anak muda, Gibran Rakabuming Raka ada harapan dan juga representasi anak muda Indonesia yang sudah bisa dijadikan pimpinan. Semangat darah muda akan berkobar karena mereka dilibatkan secara pro aktif dalam politik bangsa ini, bukan hanya memilih tapi juga untuk dipilih.

Di akhir perbincangan, Twedy Ginting yang didampingi Ketua Beta Gibran Riau, Sodik Purnomo menyakinkan bahwa target kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres untuk Riau adalah 70 persen. Untuk itu mereka juga selalu berkoordinasi dengan tim pemenangan nasional dan relawan lainnya.

“Target kita 70 persen dan itu sebagian besar pemilih Gen-Z Riau. Mereka akan memilih anak muda sebagai representasi mereka secara keseluruhan, dan tugas kita sebagai relawan meyakinkan hal itu pada mereka,” ungkap Twedy.***

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index