Tabligh Akbar Di Mesjid Al Muslimin Bagansiapiapi Hadirkan Ustaz DR.(Hc) Zulkifli Muhammad Ali, LC.,MM

Tabligh Akbar Di Mesjid Al Muslimin Bagansiapiapi Hadirkan Ustaz DR.(Hc) Zulkifli Muhammad Ali, LC.,MM

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil -  Tabligh Akbar dengan mengusung Tema Fenomena Hijrah Diakhir Zaman serta Peran Pemuda Dalam Menghadapi  Huru-Hara Ak Zaman di gelar Sabtu (25/11/2023) malam di Mesjid Al Muslimin Bagansiapiapi Rokan Hilir dengan menghadirkan Al Ustaz DR (Hc) Zulkifli Muhammad Ali.LC.MM.

Taligh Akbar yabg dihadiri ratusan jamaah dilaksanakan usai sholat Isya yang dihadiri Camat Bangko,Aspri Mulia mewakili Bupati Rohil,Afrizal Sintong .

Ketua Panitia Tabligh Akbar,M.Adhari menyebutkan kegiatan ini di gelar oleh Mesjid Al Muslimin dan bekerjasama dengan Ormas Islan dan Kemasyarakatan.

" Kegiatan kali ini kami menghadirkan Al Ustaz  DR (Hc) Zulkifli Muhammad Ali LC.MM menyampaikan tausyiah dan syiah dengan tema yang telah disiapkan Panitia, " Ucap M.Adhari.

" Tema yang kami usung kali ini adalah fenomena Hijriah Diakhir Zaman dan Peran Pemuda Dalam Menghadapi Huru-Hara Akhir Zaman," Ucapnya.

Sementara itu Camat Bangjo,Aspri Mulia mewakili Bupati Rohil,Afrizal Sintong menyebutkan bahwa Pemkab senantiasa mendukung dan mensupport kegiatan-kegiatan syiar Islam.

" Pemkab,Kecamatan mendukung dan mensupport kegiatan seperti Tabligh Akbar ini dan kegiatan lainya terkait syiar Islam, " Ucap Aspri Mulia seraya menyampaikan salam takzim Bupati Rohil Afrizal Sintong.

Ustaz DR (Hc) Zulkifli Muhamnad Sli LC.MM menyampaikan ceramahnuya lebih bantak.menitik beratkan fenomena dan kondisi masyarakat  dunia saat ini dan fase-fase sejarah nulai dari awal Kerasulan Nabi Muhammad SAW,Kekhalifahan,Daulah hingga fase dimana Tahun 1445 Hijriah kini.

Termasuk kondisi Palestina dan hadist-hadist Nabi Muhammad terkait kondisi Islam menjelang Tahun 1500 Hijriah mendatang.

" Yakinlah,karena hadis Nabi Mummad banyak menyebutkan trntang akan tiba nasanya Islam kembali.menguasai Dunia,Islam bangkit dan Palestina merdeka, Amerika,Eropa gusar,mari kita siap generasi muda kita yang tangguh, " Ucapnya.

Diakhir menyampaikan tausyiahnya,Ustaz ini memimpin penggalangan  dana tanda peduli untuk dapat membantu saudara-saudara kita yang kini tengah menghadapi cobaqn berat di Gaza,Palestina.

Bahkan Saal yang terlilit di leher dan barunya turut di lelang dan hasilnya untuk di kirimkan ke Gaza Palestina, " Mari kita berjihat,tidak dapat berjuang dengan senjata,kita berjuang membantu dengan harta dan yakinlah Palestina sudah semakin dekat merdeka,kita doakan secepatnya merdeka dari penjajah Zionis Israel, " Sebut Ustaz kondang tersebut yang turut membawa ayah kandungnya yang telah berusia 110 Tahun hadir bersama jamaah mesjid Al Muslimin Bagansiapiapi. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index