Tiga Mahasiswa UIN Susqa Dan Satu STAI Ar Ridho Alhiri PPL Di Baznas Rohil

Tiga Mahasiswa UIN Susqa Dan  Satu STAI Ar Ridho Alhiri PPL Di Baznas Rohil

SERIBUPARITNEWS.COM,Rohil - Tiga orang Mahasiswa Semester 7 dari UIN  Susqa Riau dan seirang Mahasiswa STAI Ar Ridho yang PPL  di Baznas Rohil,Selasa (21/11/2023) mengakhiri masa PPL atau  magangnya.

Baznas Rohil  melepas secara resmi dan menggelar perpisahan dengan Widya Rizki Mahasiswa Semester 7 jurusan Menajemen Dajwah,Alfinasari,Zulkarnain dan Larasati dilepas Wakil Ketua I Baznas Rohil Ustaz H.Baharudin SAg,Wakil Ketua IV, Ustaz Ramli Mpd,,Kapalansa Baznas Ustaz Hendri dan seluruh Kabag dan staf Baznas Rohil .

Wakil Ketua I,Ustaz Baharudin dan Wakil Ketua  IV Baznas Rohil,Ustaz Ramli Mpd  memimpin acara  melepas Mahasiswa magang di Baznas Rohil ini.

Ketua Baznas Ròhil,Ustaz H.Jefrizal SAg MM diwakili Ustaz H.Baharudin SAg dan Ustaz Ramli Mpd menyampaikan rasa terima kasih dan setinggi penghargaannya kepada mahasiswa PPL yang telah menyelesaikan PPL magang di Baznas Rohil .

" Jadikan tugas magang ini sebagai pembelajaran bekal  nantinya bekerja ditempat lain usai menyelesaikan studynya di tempat  kuliah mereka " Ucap Ustaz Ramli.

Larasati,Mahasiswa TAIR Aridho tampil menyampaikan kata sambutan  mewakili teman magangnya  mengucapkan terima kasih atas kesempatan magang di Baznas Rohil.

" Dalam waktu terbatas, banyak kami dapatkan pelajaran, bimbingan dari Komisioner,Pegawai dan staf Baznas,sehingga kami memperoleh  pengetahuan dan bimbingan tak terhingga nilainya, " Ucap  Larasati.

Mahasiswa UIN  magang di Baznas Rohil merupakan mahasiswa semester 7 jurusan  menajemen dakwah sementara Larasati dari STAI Ar Ridho merupakan mahasiswa  jurusan menajemen ekonomi syariah 

Usai acara perpisahan lalu dilanjutkan penyerahan cendera mata dan bingkisan piagam  dari Baznas Rohil  dan dilanjutkan  photo bersama. (Hy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index