Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tahun 2023

Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tahun 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Bengkalis,– Usai Pelaksanaan Apel Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-59 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Kesehatan.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Bengkalis melalui Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Senin (20/11/2023), bertempat di Halaman Kantor Bupati Bengkalis.

Adapun pemenang yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut :

1. dr.Nelya Sasmita, kategori dokter, juara 1, UPT Puskesmas Teluk Lecah Kecamatan Rupat.

2. dr. Apriani Dewi, kategori dokter, juara 2, UPT Puskesmas Sungai Pakning Kecamatan Bukit Batu.

3. Anita lusiana, kategori bidan Juara 1, UPT Puskemas Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana.

4. Renita novriyanti, kategori bidan Juara 2, UPT Puskemas Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

5. Rotua Ernawati Tampubolon, kategori perawat Juara 1, UPT Puskemas Muara Basung Kecamatan Pinggir.

6. Erlinda, kategori perawat Juara 2, RSUD Bengkalis.

7. Sri Sudarmi, kategori ahli laboratorium medik, UPT Puskemas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.

8. Astria, Kategori gizi Juara 1, UPT Puskemas Sadar Jaya Kecamatan Siak Kecil.

9. Husnul Khatimah, kategori gizi Juara 2, UPT Puskemas Pematang Pudu Kecamtan Mandau.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah kepada Puskesmas Duri Kota Kecamatan Mandau sebagai pemenang fasilitas pelayanan kesehatan yang berprestasi dalam melakukan pelayanan kefarmasian tahun 2023.

Kemudian diserahkan juga hadiah kepada Puskesmas terbaik di Instalasi Farmasi dalam penelolaan Covid-19 rutin, bian, bias, dan ori berbasis data digital menggunakan aplikasi smile tingkat Provinsi Riau Tahun 2023 kepada Sub Koordinasi Kefarmasian dan Perbekalan Kesehatan Dinas Kesehatan sebagai terbaik II kategori akurasi pencatatan dan pendokumentasian vaksin Covid-19 rusak dan Kadaluarsa berbasis data digital. Dan diserahkan juga hadiah kepada Hariyani Martanely Putri dari UPT Puskesmas Bengkalis sebagai pemenang kategori tenaga kefarmasian terbaik untuk digitasl transformation berbasis data vaksin di aplikasi SMILE.

Selanjutnya diserahkan juga hadiah kepada pemenang penilaian desa Ber-PHBS Tingkat Kabupaten Bengkalis kepada Kelurahan Batang Serosa sebagai terbaik I, Desa Berancah Kecamatan Bantan terbaik II dan Desa Damai Kecamatan Bengkalis terbaik III.

Dalam waktu bersamaan diserahkan juga bantuan ambulance ke UPT Puskesmas Duri Kota dan UPT Puskesmas Pambang Kecamatan Bantan.

Diserahkan juga sertifikat akreditasi Puskesmas dengan kelulusan paripurna kepada UPT Puskesmas Selat Baru Kecamatan Bantan dan UPT Puskesmas Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.(der)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index