Bupati Bengkalis soft Launching MPP Kabupaten Bengkalis

Bupati Bengkalis soft Launching MPP Kabupaten Bengkalis
Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso bersama Forkopimda dan beberapa kepala OPD serta Lembaga melakukan soft launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis

SERIBUPARITNEWS.COM,Bengkalis,- Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso bersama Forkopimda dan beberapa kepala OPD serta Lembaga melakukan  soft launching Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkalis bertempat di Ruang Dang Merdu Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (16/11/2023).

Bersamaan dengan itu juga dilakukan penandatanganan nota kesepakatan bersama penyelanggaraan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Bengkalis terkait sinergi penyelenggaraan Mall pelayanan publik, terutama dalam pengintegrasian dan peningkatan kualitas layanan publik secara berkesinambungan bersama Forkopimda, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Perbankkan, Kadin, PPNI, Ikatan Notaris, MUI, BAZNAS, FKUB serta pihak-pihak lainnya.

Dalam arahannya Bupati Kasmarni menyampaikan kehadiran MPP ini menjadi salah satu tonggak sejarah baru dari proses pelayanan publik yang efektif dan efesien di Negeri Junjungan ini.

“Oleh karenanya, agar MPP ini kelak dapat berjalan lebih maksimal dan efektif, tentunya butuh komitmen dari seluruh instansi maupun petugas”. Jelas Kasmarni.

Saya juga berharap sambung Kanjeng Mas Tumanggung Kasmarni Purbaningtiyas lagi, keberadaan MPP ini merupakan wujud nyata dari pelaksanaan reformasi birokrasi yang selama ini kita gaung-gaungkan melalui pendekatan yang inovatif, tematik, kreatif, serta berdampak luas, yang manfaatnya harus dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Kasmarni juga menghimbau agar segala informasi terkait terobosan pelayanan pada MPP untuk segera dan terus diinformasikan kepada masyarakat. "Agar masyarakat kita yang datang tidak perlu lagi bolak-balik untuk mendapatkan pelayanan yang disebabkan oleh kurangnya informasi termasuk persyaratan administrasi yang mereka bawa," tuturnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Kasmarni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi semua pihak yang telah melakukan penandatangan nota kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, guna memberikan kecepatan, kemudahan, keterjangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan, serta meningkatkan daya saing dan memberikan kemudahan berusaha secara terpadu kepada masyarakat di Negeri Junjungan ini.

“Mari kita jadikan penandatanganan nota kesepakatan bersama sekaligus soft launching yang kita laksanakan ini, sebagai momentum bersama untuk mewujudkan pemerintah yang lebih responsive, inklusif dan efektif, dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.” Pungkas Kasmarni.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Zainur Arifin, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, Kapolres Bengkalis diwakili Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, Sekretaris Daerah dr. Ersan Saputra TH, Ketua TP-PKK Hj. Siti Aisyah, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat se-Kabupaten Bengkalis, Ketua Baznas Ismail, Pimpinan BUMN, BUMD, serta Perbankan, Ketua Ormas dan Komunitas serta undangan lainnya.(der)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index