PETUAH EO Menggalang Donasi Untuk Palestina

PETUAH EO Menggalang Donasi Untuk Palestina
PETUAH EO (Pemuda Hang Tuah Event Organizer) akan menggalang Donasi untuk Palestina,

SERIBUPARITNEWS.COM,Bengkalis,- Pemuda-pemudi Hangtuah Kelurahan Kota Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis menamakan diri sebagai PETUAH EO (Pemuda Hang Tuah Event Organizer) akan menggalang Donasi untuk Palestina, mereka membuat serangkaian kegiatan Car Free Day (CFD) pagi sampai sore dan Car Free Night (CFN) sore hingga malam pada Sabtu (18/11/ 2023) mendatang.

Jiwa sosial ini tercetus karena rasa peduli sesama saudara kita yang berada di Palestina yang sampai saat ini tengah berada dalam situasi perang. Hal tersebut diungkapkan Marlis selaku Ketua panitia CFD dan CFN kepada awak media.

Ia juga mengungkapkan rasa kepedulian ini muncul atas inisiatif bersama oleh sejumlah pemuda-pemudi Hang Tuah. Memang sebelumnya PETUAH pernah mengadakan CFN di beberapa Sessions dengan melibatkan UMKM dan pedagang kecil, tapi khusus Sessions 8 ini kami sepakati bersama untuk mendonasikan Dana Ke Palestina.

Marlis melanjutkan, salah satu rangkaian kegiatan yang akan di selenggarakan nanti adalah "GELAR LELANG DONASI PALESTINA", yaitu masyarakat yang mendonasikan bentuk barang apapun akan kita jual dengan harga terjangkau dan hasil penjualan itu 100% kita salurkan ke Palestina.

"Kepada seluruh masyarakat Bengkalis dan seluruh Riau bahkan seluruh Indonesia terbuka untuk siapa saja jika mau ikut berpartisipasi, saat ini sudah ada masyarakat yang menyumbang baik bentuk pakaian, uang bahkan ada emas," terangnya.

"Ayo... kita bersama-sama sukseskan penggalangan Donasi ini untuk membantu saudara kita yang berada di Palestina," ajak Marlis dengan semangat.(der)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index