Pemerintahan Kecamatan Concong Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke - 79

Pemerintahan Kecamatan Concong Menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Ke - 79
Foto bersama usai Upacara

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Pemerintahan Kecamatan Concong menggelar upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 79 di lapangan SMAN 1 Concong, Jumat (10/11/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekretaris Camat Concong Hendra,  SH, dan selaku komandan upacara M. Iqbal siswa dari SMAN 1 concong, serta pasukan pengibar bendera oleh siswa-siswi SMAN 1 Concong.
Peserta upacara diikuti seluruh siswa-siswi SMAN 1 Concong dan dari unsur Pemerintahan Kecamatan, Lurah Concong Luar Mukhlis, SE,  Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Umar Manaf, Ketua PGRI Kecamatan Concong H. Zainal Helmi, S.Pd dan Unsur Polri serta seluruh perwakilan Organisasi  di Kecamatan Concong.

Dalam amanat Inspektur upacara Hedra menjelaskan, Peringatan Hari Pahlawan memiliki arti penting perjuangan para pahlawan yang mengingatkan  bangsa indonesia terhadap sejarah perjuangan para pahlawan untuk negara dan bangsa Indonesia. 
"Marilah kita jadikan momentum hari Pahlawan ini untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan mengenang jasa perjuangan para pahlawan," Ungkapnya.

Upacara berlangsung tertib dan hidmat, usai kegiatan dilanjutkan foto bersama(Mul)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index