Bersama Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa, H. Ferryandi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami' Desa Suraya Mandiri

Bersama Tokoh Masyarakat dan Kepala Desa, H. Ferryandi Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Jami' Desa Suraya Mandiri

SERIBUPARITNEWS.COM,MANDAH - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir DR H Ferryandi ST MM MT menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami' Desa Suraya Mandiri, Kecamatan Mandah, Kamis (12/10/2023). 

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Desa Suraya Mandiri, Suardi, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan para masyarakat setempat.  

Dalam Sambutannya , DR H Ferryandi ST MM MT  menyampaikan, Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi kehidupan ini. Karena melalui peringatan ini dapat kembali meneladani akhlak Rasulullah SAW yang menjadi rahmat bagi sekalian alam.

“Dengan akhlak dan kepribadian yang baik, kita semua dapat membawa kedamaian dalam kehidupan sosial masyarakat,” terang DR H Ferryandi ST MM MT.

Dikatakan Ferryandi, inti dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Apalagi masyarakat Mandah ini sangat kental dengan Islamnya,  tentunya momentum Maulid Nabi ini adalah untuk meniru, meneladani akhlak Rasulullah," jelas Ferryandi.

"Terimakasih sambutannya, masyarakat Desa Suraya Mandiri begitu ramah, semoga Desa Suraya Mandiri menjadi semakin baik lagi kedepannya. Amiin," sambungnya kembali.

Sementara itu Kepala Desa Suraya Mandiri, Suardi mengucapkan terimakasih atas kedatangan orang nomor satu di legislatif Inhil ini.

"Kami mohon maaf kalau dalam sambutan atau jamuan kami tidak sesuai dengan harapan, " ujarnya

Meski demikian Suardi sangat bangga bahkan tidak menyangka kalau ketua DPRD Inhil mau datang ke tempatnya.

"Sekali lagi kami ucapkan terimakasih, pada  pak DR H Ferryandi dan rombongan yang Sudi datang ke tempat kita ini, bapak bisa melihat langsung keadaan masyarakat kami dan keadaan desa kami ini," tutupnya (*)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index