Jelang Konferkab, Sejumlah Nama Diprediksi Maju pada Pemilihan Ketua PWI Inhu Periode 2023-2026

Jelang Konferkab, Sejumlah Nama Diprediksi Maju pada Pemilihan Ketua PWI Inhu Periode 2023-2026
Sejumlah Calon Ketua PWI Inhu

SERIBUPARITNEWS.COM,INHU - Jika tidak ada aral melintang, Konferensi Kabupaten (Konferkab) VI Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hulu akan digelar pada bulan Desember 2023 mendatang.

Meski masih lama, namun beberapa nama diprediksi bakal maju pada pemilihan Ketua PWI Inhu periode 2023-2026  tersebut.

Berdasarkan pantauan redaksi dilapangan, nama-nama yang diprediksi bakal maju antara lain, Ramdana, Raja Kasmedi, Ali Usman, dan Zulkifli Panjaitan.

Menanggapi hal itu, Penasehat PWI Inhu, Zulpen Zuhri, Selasa (10/10/2023), mengapresiasi munculnya empat nama yang diprediksi akan maju menuju PWI Inhu Satu tersebut. Menurutnya, siapapun orangnya asalkan sudah memenuhi persyaratan, maka sah-sah saja maju.

Pria yang dikenal bijaksana ini juga menyampaikan kerja PWI sebagai salah satu organisasi tertua di Indonesia dan diakui secara resmi oleh pemerintah ini cukup berat. Hal ini mengingat di era globalisasi ini arus informasi sangat laju, disinilah peran PWI dalam membantu pemerintah dalam memerangi hoax perlu ditingkatkan.

Kepada lima bakal calon ketua PWI Inhu yang diprediksi maju, Zulpen berpesan agar kiranya dapat mengambil hati calon pemilih, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai, dan yang paling penting kedepannya harus bisa berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan anggota.

Ketika ditanya apakah akan mendukung salah satu balon, Zulpen menegaskan hingga saat ini dirinya masih netral, karena menurutnya siapapun orangnya yang akan maju pasti tujuannya baik untuk memajukan PWI Inhu.*Guntur Suriyadi Putra*

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index