Rekam Jejak Rahmat Handayani Bukti Abdi untuk Daerahnya Menuju DPRD Pekanbaru

Rekam Jejak Rahmat Handayani Bukti Abdi untuk Daerahnya Menuju DPRD Pekanbaru
Rahmat Hidayat salah satu Calon yang akan maju sebagai Legislatif DPRD Kota Pekanbaru

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU, - Rekam jejak adalah bukti autentik untuk melihat potensi dari para calon pemimpin yang akan datang untuk membangun daerah, dimana rekam jejak itulah yang nantinya menunjukkan kualitas bagi para calon pemimpin yang sungguh-sungguh akan membangun wilayah.

Terkait hal itu, beberapa warga Kecamatan Kulim maupun Kecamatan Tenayan Raya menilai salah satu Calon yang akan maju sebagai Legislatif DPRD Kota Pekanbaru memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam membangun daerahnya, yaitu salah satunya adalah Rahmat Handayani.

Putra salah satu pemuda di Kecamatan Tenayan Raya mengatakan kepada media ini Rabu (06/09/23) melalui sambungan seluler bahwa rekam jejak membuktikan kinerja maupun pengabdiannya peduli terhadap daerahnya.

" Rekam jejak itu sangat penting untuk menilai pemimpin kita kedepannya, kita lihat medsos nya atau di google seperti apa rekam jejak mereka. Karena dimana tahun ini adalah tahun politik dan banyaknya para Calon Legislatif (Caleg) yang akan maju di daerah kita, ya jadi sebaiknya sebelum memilih kita lihat rekam jejak para calon pemimpin kita nantinnya, jangan karena uang kita salah langkah dan salah memilih untuk 5 tahun kedepan " cakapnnya.

Selain rekam jejak, sebaiknya kata Putra  kita juga harus mengutamakan orang Tempatan. " lihat dulu dan teliti para calonnya dia orang Tempatan dan memiliki rekam jejak berbuat untuk Daerah kita atau hanya datang disaat kontestasi politik saja " ujarnya.

Hal itu juga diungkapkan Syahputra salah satu warga Kecamatan Kulim, dirinya setuju apa yang menjadi isu pada tahun politik saat ini.

Dimana rekam jejak dan anak Tempatan  lah yang nantinya akan memahami apa yang sangat dibutuhkan dalam segi kemajuan dari segala aspek.

" kita harus jeli dan teliti saat memilih pemimpin nantinnya, jangan salah pilih, jangan mau di iming-imingi apa pun itu, jadilah pemilih cerdas dan pilihlah pemimpin yang memiliki rekam jejak yang mumpuni untuk membangun daerah dan memiliki program kerja selama 5 tahun kedepannya ", ungkapnya.

Kita lihat lanjut Syahputra, seperti Rahmat Handayani salah satu conto anak muda yang sudah bergerak untuk Kecamatan Kulim, berbagai kegiatan dari rekam jejak di media sosial maupun media online di google begitu kita klik nama Rahmat Handayani jelas semua muncul kegiatan beliau untuk Kecamatan Kulim maupun Tenayanraya, kata Syahputra menuturkan.

Diakhir Syahputra mengajak dan mengimbau untuk seluruh warga Kecamatan Kulim agar benar-benar memilih pemimpin yang ingin membangun Daerahnya bukan hanya karena kepentingan pribadi semata dan  Rekam Jejak Rahmat Handayani Bukti Abdi untuk Daerahnya, tutup Syahputra.** Kim

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index