Di MTQ Ke -44 Kecamatan Tempuling,Bupati H.M Wardan Beserta Ketua TP.PKK Inhil Melepas Pawai Ta'aruf dan Membuka Bazar

Di MTQ Ke -44 Kecamatan Tempuling,Bupati H.M Wardan Beserta Ketua TP.PKK Inhil Melepas Pawai Ta'aruf dan Membuka Bazar

SERIBUPARITNEWS.COM,Tempuling - Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan melepas secara langsung Pawai Ta'ruf sekaligus meresmikan Bazar MTQ ke - 44 Tahun 2023 serta gebyar DMIJ tingkat Kecamatan  Tempuling yang dilaksanakan di halaman kantor camat, Selasa sore (29/08/2023).

Dengan disaksikan alim ulama, tokoh masyarakat serta masyarakat yang memadati lokasi acara, Pawai Ta'ruf yang disejalankan dengan pembukaan bazar dan gebyar DMIJ ini turut dihadiri beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemerinatah Kabupaten Indragiri Hilir, Camat dan unsur Forkopimcam Kecamatan Tempuling juga undangan lainnya serta di ikuti oleh ratusan peserta pawai dan bazar yang berasal dari perwakilan tiap - tiap desa dan kelurahan yang ada.

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan diawal sambutannya menyampaikan rasa senang, bahagia dan bangganya dapat hadir di tengah - tengah masyarakat Kecamatan Tempuling.

“Apa yang kita laksanakan pada hari ini sudah sejalan dengan program pemerintah pusat maupun pemerintah daerah di dalam membumikan dan memasyarakatkan Al-Quran serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,"ucap bupati.

“Harapan saya pelaksanaan pawai dan bazar yang kita taja hari ini bisa berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat positif khususnya dalam mensyiarkan Agama Islam sekaligus mempromosikan dan memasarkan berbagai potensi yang ada di daerah ini sehingga dapat meningkatkan pendapatan bagi masyarakat setempat," ucap bupati.

Usai melepas pawai, bupati juga berkesempatan meninjau stand dari masing masing desa dan kelurahan serta melakukan penandatanganan prasasti program DMIJ plus terintegrasi dan P3MD.

Sumber : Humas dan Protokoler

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index