M. Thahir Ketua Cabang PMII INHIL Apresiasi Sikap Tegas dan Kinerja Kapolsek (KSKP) dan GM PT. Pelindo Tembilahan

M. Thahir Ketua Cabang PMII INHIL Apresiasi Sikap Tegas dan Kinerja Kapolsek (KSKP) dan GM PT. Pelindo Tembilahan
Kondisi Pelabuhan yang Bersih dan Terang Hilang dari Binar kemaksiatan

SERIBUPARITNEWS.COM,INHIL- Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) M. Thahir Apresiasi Atas Sikap Tegas dan Kinerja Kapolsek (KSKP) dan GM. PELINDO Tembilahan Terkait persoalan THM di Area Pelindo Tembilahan untuk menjaga Ketertiban di masyarakat. Selasa, (22/08/2023)

Apresiasi itu disampaikan Ketua Cabang PMII INHIL, M. Thahir, terkait cepat tanggap Kapolsek Kawasan Kepelabuhan dan GM. PT. Pelindo Cabang Tembilahan terhadap Kritikan yang kami sampaikan beberapa waktu lalu.

"Semangat HUT RI ke 78 tahun ternyata masih ada Kapolsek kawasan pelabuhan Iptu Fauzan putra Hantama S.A.P terpatri bagi di dalam Jiwa  dan GM. PT. Pelindo Cabang Tembilahan Indri Gunawan, hal itu dibuktikan dengan sikap tegas dan respon tanggap terhadap kritikan yang kami contohkan. ungkap Taufik Hidayat selaku  Mewakili Ketua PC. PMII INHIL." Ujarnya.

Hal itu tercermin dari hasil pertemuan Silaturrahim dan Koordinasi pada tanggal 21 Agustus 2023. Ditambah dengan penegasan dari GM PT. Pelindo Cabang Tembilahan mengenai penerangan lokasi Area perdagangan, keterangan yang disampaikan dari hasil diskusi merupakan penegasan bahwa pihak KSKP dan PT. Pelindo tidak membenarkan apalagi membekingi kegiatan Hiburan Malam Gelap, pada dasarnya kegiatan dagang yang diizinkan oleh PT. Pelindo itu bersifat kuliner keluarga hasil dari konfirmasi Pihak pelindo terhadap kami, ungkap Taufik.

Perpanjangan dari hal tersebut, menurut Ketua PC PMII INHIL, Thahir, menilai ternyata cara yang dilakukan oleh pihak KSKP dan PT. Pelindo itu bisa dijadi kan contoh oleh Pemerintah Daerah, apalagi peranan penetapan Perda Itu terletak pada ketetapan Bupati sebagai kepala daerah, dan pihak Polres Inhil selaku pengayom dan penjagaan keamanan dan Ketentraman Masyarakat dapat menggerakan Masing masing Kapolsek di Kecamatan, agar dapat menekan tingkat kriminalitas yang saat ini terjadi di Inhil, Tambah Thahir.

Hari ini saya merasa bangga ternyata di Kota Tembilahan kita memiliki Tokoh Pejabat yang memiliki jiwa peduli terhadap generasi muda dan kita wajib memberikan apresiasi terhadap mereka, dan kedepan kami sangat berharap agar ini dapat dijalankan dengan maksimal serta  kami selaku Pengurus Cabang PMII INHIL akan memberikan laporan atas Apresiasi tersebut, tutup nya

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index