Kemeriahan HUT RI Ke -78 di Kecamatan Kateman

Kemeriahan HUT RI Ke -78 di Kecamatan Kateman

SERIBUPARITNEWS.COM,KATEMAN -    Meriahkan HUT RI Ke-78 Camat Kateman Junaidi S. Sos, Msi Lepas ribuan Pawai karnaval dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 di sungai guntung. 


Acara berlangsung di halaman balai rakyat kecamatan Kateman indragiri hilir riau sekira pukul 14 00 WiB Sabtu(19/8).

Acara dihadiri Forkompimcam Kateman  dan ribuan orang yang ikut Pawai dari mulai anak anak PAUD, sampai SLTA sederajat dan Umum dan dikawal dari Personil TNI, Polsek untuk lalulintas.

Pantauan awak media  dari Personil kepolisian yang langsung mengatur arus lalulintas tampak dibagiaan jalan Yos Sudarso tepi laut Dam dan di penuhi oleh para ibu ibu yang menyaksikan anaknya ikut pawai di sepanjang jalan lebih kurang 1 Kilometer dan terlihat di antara anak anak PAUD, TK, Sampai tingkat Umum ada yang berseragam Petani dokter, Tentara, Polisi Pakaian Adat dan Pakian Provisi lainnya.

Camat Kateman Junaidi S. Sos, Msi dalam Sambutannya dan arahannya sebelum pelepasan memberi wijangan terhadap ribuan anak anak dan umum mengucapkan ribuan terimakasih yang telah berpartisipasi dalam peringatan HUT RI Ke-78  walaupun di guyur hijan herimis kita tetap semangat buat anak anak peserta Pawai dan perhatikan kaum ibu ibu untuk menjaga anak anak dan mendidik putra putrinya mengingat mereka adalah generasi penerus  yang masih mudah menerima ajaran ilmu dalam pendidikan,"kata Junaidi (misran)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index