Dinas Sosial Inhil Gelar Acara Ramah Tamah Bersama Veteran, Janda Veteran, Ahli Waris Pahlawan/Pejuang, Generasi Penerus Pembudayaan Kejuangan 45

Dinas Sosial Inhil Gelar Acara Ramah Tamah Bersama Veteran, Janda Veteran, Ahli Waris Pahlawan/Pejuang, Generasi Penerus Pembudayaan Kejuangan 45
Kadinsos Inhil Hj.Djamilah menyampaikan Sambutannya

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Selesai mengikuti Apel Upacara Peringatan hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Sosial Kab. Inhil mengadakan acara ramah tamah bersama Veteran, Janda Veteran, Ahli waris Pahlawan/Pejuang serta generasi penerus pembudayaan Kejuangan 45 di salah satu cafe di Jalan Sei Beringin Kecamatan Tembilahan. Kamis (17/8/2023).

Dalam sambutannya Kadis H. Djamilah mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat sebagai surprise untuk para Pejuang dan generasi penerusnya, dan ajang silaturrahmi pemerintah Daerah kabupaten Indragiri Hilir.

"Hari ini kita masih bisa bersilaturrahmi dan merayakan kemerdekaan ini, tanpa mereka (Pejuang) kita tak akan berada disini, acara ini sebagai surprise kepada para pejuang dan generasi penerusnya," ujarnya.

Ia juga berharap kedepannya selain bantuan materi yang diberikan, Dinsos juga akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk para Pejuang dan Janda serta penerusnya.

"Kedepan semoga Dinsos akan memberikan yang terbaik untuk para Pejuang dan janda serta penerus generasi, dan mungkin ini terakhir saya berjumpa di acara HUT RI bersama Pejuang dikarenakan tahun depan saya sudah pensiun," harap Kepala Dinas Sosial.

Sementara itu, M. Yasin salah satu Veteran berpesan kepada kita agar terus semangat dalam membangun negeri dan terus mewarisi perjuangan 45, di perjuangan yang berbeda pada masa perjuangannya.

Setelah kata sambutan, dilanjutkan menyayikan lagu perjuangan, Acara ramah tamah dan makan bersama, dan pembagian tali asih.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Veteran, Janda Veteran, Ahli waris Pahlawan/Pejuang serta generasi penerus pembudayaan Kejuangan 45, FKPPI dan PPM

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index