Semarak HUT RI ke 78, PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan dan KSKP Tembilahan memberikan 50 lembar bendera kepada Masyarakat sekitar

Semarak HUT RI ke 78, PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan dan KSKP Tembilahan memberikan 50  lembar bendera  kepada Masyarakat sekitar
Kapolsek kawasan pelabuhan Iptu Fauzan putra Hantama S.A.P bersama GM. PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan Indiri Gunawan yang di wakili Supervisi Operasional Reza Hamdani menyelenggarakan pemberian 50 lembar Bendera kepada Masyarakat

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Semarak HUT RI ke 78, PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan dan KSKP Tembilahan memberikan 50  lembar bendera  kepada Masyarakat sekitar Pelabuhan Pelindo Tembilahan (15/08)

Kapolsek kawasan pelabuhan Iptu Fauzan putra Hantama S.A.P bersama GM. PT. Pelindo Regional 1 Cabang Tembilahan Indiri Gunawan yang di wakili Supervisi Operasional Reza Hamdani menyelenggarakan pemberian 50 lembar Bendera kepada Masyarakat di Sekitar Pelabuhan Pelindo, kegiatan ini merupakan kegiatan bersama yang di inisasi oleh KSKP dan PT. Pelindo. 

Dengan kegiatan ini diharap agar masyarakat yang berada disekitar Pelabuhan dapat bersama sama merasakan dan ikut sert menyemarak kan HUT RI ke 78 di Inhil.

Disamping itu menurut keterangan GM. PT. Pelindo Cabang tembilahan Indri Gunawan melalui Supervisi Operasional Reza Hamdani menyatakan, pemberian Bendera kepada Masyarakat merupakan bukti peran  PT. Pelindo Regional 1 Cabang tembilahan kepedulian terhadap Masyarakat khusus nya di sekitar Area Pelabuhan,"Imbuhnya. 

“Kegiatan ini diharapkan agar dapat dilaksanakan setiap tahunnya oleh Pelindo,” Ungkap Iwan Togap Sitompul salah satu Masyarakat yang menerima Bendera.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index