Ketua MAVI Inhil Buka Open Tournament Bola Volli Putra Dusun Cup 2 di Desa Pebenaan Inhil

Ketua MAVI Inhil Buka Open Tournament Bola Volli Putra Dusun Cup 2 di Desa Pebenaan Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,INDRAGIRI HILIR- Ketua Mantan Atlet Volly Indonesia (MAVI) Indragiri Hilir membuka secara resmi Open Tournament Bola Volli Putra Dusun Cup 2 di Dusun Keluarga, Desa Pebenaan, Kecamatan Keritang, Inhil. Jumat (11/8/2023)

Dimana pembukaan turnament ini, diawali dengan pertandingan antara Tim Sungai Dungun VS Banteng Muda yang dimenangkan tim Banteng Muda dengan skor 3-1

Ketua MAVI Inhil Hariadi. SE, M.Si  dalam sambutannya mengapresiasi terhadap turnamen yang diadakan tersebut, karena  telah diikuti oleh 44 tim dan berharap bisa melahirkan atlet regenerasi Voli Inhil terbaik khususnya di Desa Pebenaan.

" Kita berharap turnamen ini dapat dijadikan ajang seleksi atau pemantauan untuk atlet berbakat Inhil terutama dalam rangka persiapan Porprov 2026 di Siak dan Dumai nanti " harap Hariadi.

Selain membuka turnamen, Ketua MAVI Inhil juga  menyempatkan diri untuk melihat langsung kondisi lapangan Bola Volly untuk atlet volly usia dini yang dilatih Coach Junaidi dari Pulau Kijang.

" Terkait dengan lapangan untuk atlet usia dini ini  Insya Allah akan kita coba usulkan peningkatan lapangannya utk tahun 2024 atau 2025 " tambahnya.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index