Meriahkan HUT BPJS Ke -55, Lurah Concong Luar dan Ibu-ibu kader Posyandu Melaksanakan Jalan Santai dan Pengecekan Kesehatan Secara Gratis

Meriahkan HUT BPJS Ke -55, Lurah Concong Luar dan Ibu-ibu kader Posyandu Melaksanakan Jalan Santai dan Pengecekan Kesehatan Secara Gratis
Tampak Ibu Ibu Kader Posyandu Mengikuti Kegiatan Jalan Santai

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS ke 55 Tahun 2023, Lurah Concong Luar bersama UPT Puskesmas Concong yang diwakilkan oleh KTU UPT Puskesmas Concong Ns, Martini, S.Kep serta para kader Posyandu dan Komunitas Jantung Sehat menggelar senam di halaman UPT Puskesmas setempat. Senam yang dilaksanakan kali ini ialah dalam rangka memperingati HUT BPJS ke-55. Sabtu (15 Juli 2023).

Untuk memeriahkan HUT BPJS tersebut, Lurah Concong Luar dan Ibu-ibu kader Posyandu juga melaksanakan jalan santai dan pengecekan kesehatan secara gratis. Jalan santai dibuka secara resmi oleh Lurah Concong Luar.
Lurah Concong Luar Muhlis, SE mengatakan ucapan selamat HUT BPJS ke 55.

“Selamat ulang tahun BPJS ke-55, Semoga BPJS terus hadir melayani dalam memenuhi hak kesehatan masyarakat,” ujarnya.

Selanjutnya Muhlis menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas antusiasme dari seluruh peserta senam dan jalan santai  yang mana kegiatan ini dapat memberi banyak manfaat untuk meningkatkan kesehatan terutama meningkatkan daya tahan tubuh.

"Kita semua harus dapat menjadi kader penggerak dalam program germas dengan memberikan contoh kepada masyarakat serta dapat mengkampanyekan kembali di lingkungannya masing-masing untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang hidup sehat,” tutupnya.(Mul)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index