Pastikan Pembangunan Sesuai Harapan, Tim Disparporabud Tinjau Lokasi

Pastikan Pembangunan Sesuai Harapan, Tim Disparporabud Tinjau Lokasi

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN-Untuk memastikan pembangunan sesuai harapan apalagi dalam mengembangkan tempat wisata religi yakni Makam Tuan Guru Syekh Abdurrahman Siddiq di Desa Teluk Dalam Hidayat Kecamatan Kuindra menjadi perhatian serius.

Tidak terkecuali Dinas Pemuda, 
Pariwisata, Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Inhil yang turun lansung meninjau kegiatan di lapangan Pembangunan tersebut. 
Dalam tinjau itu langaung turun Kabid Sarana, Hariadi SE MSi didampingi Kepala Desa Teluk Dalam, Mhd Irham SE pihak PPK, Herdiansyah, SKep MPH Bersama tim dan Hariyadi Gunawan ST selaku konsultan.


Disela tinjau itu Kabid Sarana, Hariadi SE MSi mengharapkan baik pihak konsuotan dan maupun pihak pekerja agar dapat mengikuti sesuai juknis yang ada apalagi pembangunan rehap ini tidak lain untuk memajukan pariwisata religi yang ada di Inhil khusus di Desa Teluk Dalam.

" Ikuti petunjuk dengan baik, dan kita minta pekerja serius dan perhatikan hal-hal terbaik dalam pembangunan ini apalagi ini makam tuan guru yang kita muliakan semoga dengan rehap pembangunan makin nyaman dan aman bagi para perziarah" ucapnya

Sementara Kepala Desa Teluk Dalam, Mhm Irham didampingi ustadz Ali Azhar selaku cucunya tuan guru mengucapkan terimakasih atas bantuan pemerintah dalam pembangunan rehap makam tuan guru beserta lingkungan nya yang ada.

" Melihat plan pembangunan sangat luar biasa, semoga pembangunan ini penuh berkah dan sekali lagi terima kasih pemeirntah dan terima kaish Dispaporabud Inhil" ucapnya. Fan

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index