Kepolisian Resor Kuantan Hilir menggelar Bakti Sosial

Kepolisian Resor Kuantan Hilir menggelar Bakti Sosial

SERIBUPARITNEWS.COM,Kuansing - Kepolisian Resor Kuantan Hilir menggelar Bakti Sosial serta menyalurkan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 kepada ibu suli seorang jompo yang berusia (80) tahun, di Desa Pulau Madinah, Kecamatan Kuantan Hilir, Kab, Kuansing, Riau," Kata Kapolsek Yang murah senyum dan santun ini Jumat (16/06/2023).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek KH AKP H. Yuhelmi dan didampingi istri ibu Hj. Titin dan serta melibatkan seluruh personil Polsek KH, Kasium Aipda Wawan, Aipda Slamet, Kanit Provos Bripka Saprius, Bhabinkamtibmas Bripka Herman, Bhabinkamtibmas Bripka Romi serta Pj Kades Pulau Madinah Edison dan perangkat Desa.

 

Selanjutnya kata Kapolsek KH yang akrab disapa masyarakat Pak Haji Yuhelmi Kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan pembersihan rumput, menyapu dan merapikan sampah di halaman rumah ibu Suli, Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako berupa beras, Minyak goreng, Telur, Gula, Teh, Dengan harapan bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan serta bentuk solidaritas antara Pihak Kepolisian kepada seluruh masyarakat khususnya kepada seorang jompo.


Kapolsek AKP H. Yuhelmi  mengatakan “Hari ini Kami Kepolisian Resor Kuantan Hilir melaksanakan Bakti Sosial dan menyalurkan paket sembako dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 kepada seorang Jompo yang berusia 80 tahun, Semoga niat tulus Kita semua serta membantu segala masyarakat dibawah garis kemiskinan, dapat menjadi ladang pahala buat Kita sekalian.

Dalam kesempatan yang baik ini, Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kegiatan Bakti Sosial dan penyerahan bantuan paket sembako tersebut sangat dirasakan sekali oleh ibu Suli dan sambil meneteskan air atas rasa terimakasih kasih nya kepada kepolisian atas kegiatan Bakti Sosial dan bantuan sembako ini. Semoga niat baik dari bapak-bapak Polisi sekalian selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam tugas dan selalu dalam lindungan maha kuasa.(Ridhomagribi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index