Pembukaan tournamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2023 turut di meriahkan oleh Atlet Bulutangkis Nasional Tontowi Ahmad

Pembukaan tournamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2023 turut di meriahkan oleh Atlet Bulutangkis Nasional Tontowi Ahmad

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Pembukaan tournamen Badminton Kapolres Inhil Cup 2023 turut di meriahkan oleh Atlet Bulutangkis Nasional Tontowi Ahmad di Gor Tasik Gemilang, Senin (05/06) Sore.

Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-77 dengan bertemakan "Polri Presisi untuk Negeri " Pemilu damai menuju Indonesia emas dengan beragam kegiatan turnamen yang telah di gelar seperti Volley, Sepakbola dan tournamen Badminton.

Pelaksanaan open turnamen tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti , Ketua PBSI Inhil H Ferryandi, Kapolres Inhil, Dandim 0314 beserta dihadiri oleh unsur forkopimda Inhil ataupun yang mewakili.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK didalam kata sambutannya menyampaikan kepada para kaum muda  jadikan tournamen ini untuk mengasah kemampuan dan pengalaman agar mampu menjadi pemain yang mampu membanggakan Indragiri Hilir," Ungkap Kapolres Inhil

Adapun jumlah para peserta diantaranya ada kelas tunggal usia dini Putra 6 peserta, Tunggal Anak-anak Putra 16 peserta, Ganda Dewasa instansi / BUMN putra 47 pasang = 94 peserta, Ganda Dewasa AC BB Putra 64 pasang = 128 peserta, Open Ganda Dewasa putra 38 pasang = 76 peserta.

Ketua PBSI Inhil H Ferryandi mengatakan tentunya dengan adanya open tournamen ini sangat bermanfaat untuk kemajuan di bidang Bulu tangkis di negeri seribu parit ini

"Disini juga untuk ajang megasah kemampuan para atlet atlet muda, terimakasih juga kepada Tontowi ahwad yang telah datang kemari untuk memberikan coaching klinik kepada para generasi muda di Inhil," Tutupnya.

Open Tournamen Kapolres Inhil Cup 2023 ini secara resmi di buka oleh Wabup Inhil H Syamsuddin Uti. Dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi antara Kapolres Inhil dan Tontowi Ahmad.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index