PT.MSK Selenggarakan Sosialisasi Terpadu Rutin Tahunan

PT.MSK Selenggarakan Sosialisasi Terpadu Rutin Tahunan
Peserta Sosialiasi RKT PT.MSK di Desa Gembira Kecamatan Gaung

SERIBUPARITNEWS.COM,Gaung - Dalam merealisasikan Rencana Kegiatan Tahunan (RKT),PT. Mutiara Sabuk Khatulistiwa (MSK) melakukan kegiatan Sosialisasi Terpadu

Kegiatan telah berlangsung di aula Kantor Desa Gembira Kecamatan Gaung Senin (29/05)

Sosialisasi ini juga dalam rangka kegiatan rutin tahunan penyampaian kepada masyarakat sekitar Perusahaan terhadap kegiatan yang dilakukan di PT.MSK.

Kegiatan Sosialisasi Terpadu RKT Tahun 2023 dipimpin langsung oleh perwakilan management PT.Mutiara Sabuk Khatulistiwa dan dihadiri oleh Kepala Desa Simpang Gaung beserta jajarannya, Babinsa Simpang Gaung, serta beberapa Masyarakat.

Menurut Fajri selaku Humas PT. MSK menyampaikan, ada beberapa materi yang disampaikan pada kegiatan Sosialisasi Terpadu, diantaranya terkait dengan kegiatan operasional perusahaan, areal kawasan lindung, perlindungan dan pengamanan hutan serta pencegahan Karlahut.

"Dengan momen pertemuan pada kegiatan Sosialisasi Terpadu RKT Tahun 2023 diharapkan bisa semakin menjalin hubungan yang harmonis antara Perusahaan dengan Masyarakat yang berada disekitar Perusahaan terutama dalam hal saling sinergi terhadap kegiatan pencegahan dan penanganan kebakaran hutan dan lahan,"kata Fajri dengan lengkap

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index