Bupati H.M.Wardan Melepas 373 Jemaah Asal Inhil Dengan Harapan dan Doa

Bupati H.M.Wardan Melepas 373 Jemaah Asal Inhil Dengan Harapan dan Doa
Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan melepas 373 jamaah haji asal Kab. Inhil di Masjid YAMP Lingkungan Kantor Bupati Indragiri Hilir

TEMBILAHAN -  Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan bersama Hj. Zulaikhah Wardan melepas 373 jamaah haji asal Kab. Inhil yang tergabung dalam kloter 6 untuk musim Haji 1444H Kamis pagi (25/05/2023) bertepatan dengan tanggal 5 Zulqaidah 1444H, 

Acara yang dilaksanakan di Masjid YAMP lingkungan kantor Bupati Inhil ini turut dihadiri unsur Forkopimda, alim ulama dan beberapa pejabat dilingkungan Pemkab. Inhil serta disaksikan keluarga dari jamaah haji dan masyarakat yang memadati.

366 jamaah haji Kabupaten Inhil yang berasal dari 10 kecamatan bersama 7 petugas yang mendampingi nantinya akan diberangkatkan mengunakan kendaraan bus menuju embarkasi haji antara Pekanbaru untuk selanjutnya diterbangkan menuju embarkasi Batam.

Bupati Inhil HM. Wardan diawal sambutannya menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah haji dengan harapan para jamaah haji diberikan kemudahan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah sehingga nantinya dapat menjadi haji yang mabrur.

“Innamal a'malu binniyat, sesungguhnya segala perbuatan itu tergantung pada niatnya, pasanglah niat, tujuan kita cuma satu untuk beribadah kepada Allah SWT, dahulukanlah yang wajib baru kita kerjakan yang sunnah," pesan bupati.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati juga kembali mengingatkan kepada jamaah haji untuk mendoakan keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan agar negeri dan daerah yang kita cintai agar senantiasa aman, tenteram dan diberikan limpahan rahmat oleh Allah SWT.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index