Disaksikan Ribuan Warga Ferryandi Tutup MTQ Enok 2023

Disaksikan Ribuan Warga Ferryandi Tutup MTQ Enok 2023

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan - Pelaksanaan MTQ tingkat Kecamatan Enok tahun 2023 yang berlangsung sejak tanggal 18 Mei lalu ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, DR H Ferryandi, ST. MT. MM, Sabtu malam (20/05/23).

Disaksikan ribuan warga Enok dan sekitarnya, pelaksanaan MTQ terlihat'meriah dan sukses, dimana Kelurahan Pantai Makmur  (PSM) berhasil menjadi juara umum dan menyisihkan 10 desa dan 3 kelurahan lainnya  

Dalam sambutannya, Ferryandi menuturkan bahwa pelaksanaan MTQ yang secara rutin diharapkan bisa menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap Al Quran serta selalu mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari apa yang terkandung di dalamnya.

"Tentu selain mencari bibit unggul para Qori dan Qoriah untuk Inhil, kegiatan MTQ ini yang tidak kalah penting adalah bagaimana kita semua mewujudkan dalam kehidupan kita sehari-hari setiap ajaran dan pedoman yang terkandung dalam Alquran, " papar Ferryandi sambutannya.

Pantauan di lokasi, terlihat antusias masyarakat Enok dan sekitarnya untuk menyaksikan penampilan para Qori dan Qoriah serta berbagai rangkaian kegiatan yang tampil dalam acara penutupan tersebut.

"Kita bangga dengan antusias masyarakat mengikuti setiap rangkaian kegiatan MTQ ini, mulai dari pembukaan hingga penutupan pada hari ini, walau sudah larut malam, atas nama pemerintah kita berikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras pemerintah kecamatan dan dan desa, tentu saja sambutan dan dukungan segenap lapisan masyarakat Enok, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, " tutup Ferryandi.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Pemerintahan

Index

Berita Lainnya

Index