PHBI dan Dompet Dhuafa Concong Gelar Berbagi Takjil

PHBI dan Dompet Dhuafa Concong Gelar Berbagi Takjil
Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kecamatan Concong bersama Dompet Dhuafa Melalui Da'i Pemberdaya yang ada di kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong kembali menggelar kegiatan berbagi takjil melalui program "PHBI PEDULI PHBI BERBAGI"

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Panitia Hari Besar Islam (PHBI) kecamatan Concong bersama Dompet Dhuafa Melalui Da'i Pemberdaya yang ada di kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong kembali menggelar kegiatan berbagi takjil melalui program "PHBI PEDULI PHBI BERBAGI". Senin (27/03/2023). 

Seperti tahun sebelumnya PHBI Kecamatan Concong berbagi dibantu langsung oleh Dompet Dhuafa dan para  relawan masyarakat setempat. 

Meskipun dengan menu buka yang sederhana, namun semangat dan antusias anggota PHBI maupun masyarakat yg menerima begitu tinggi. 

Terbukti,  setiap tahunnya selalu terlaksana dan selalu ada dana yang didapat dari para donator, sehingga kegiatan berbagi takjil terus berjalan setiap bulan Ramadhan dan ini untuk tahun yang ke tiga.

"Alhamdulillah berbagi takjil bisa kita laksanakan lagi dan Ini tahun ke tiga, semua ini terlaksana atas  kerjasama kita semua dan semangat para kawan-kawan di PHBI serta sedekah yang diberikan oleh para donator dan masyarakat.". Ungkap Ketua PHBI Taufiq Akbar

Sebanyak 120 Paket takjil diberikan kepada masyarakat  dihari pertama. Lurah Concong Luar,  Mukhlis, SE. Ikut serta berjalan dari rumah kerumah untuk memberikan takjil kepada masyarakat kelurah Concong Luar kecamtan Concong.


Dalam kesempatan tersebut lurah mengatakan ucapan terimakasih kepada Dompet Dhuafa dan para donator. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakn oleh PHBI kecamatan Concong dan juga kepada Dompet Dhuafa serta para donator atas bantuan Dana yang di berikan kepada PHBI sehingga kegiatan ini dapat terlaksana". 

Beliau juga berharap agar kegiatan berbagi takjil terus berlanjut.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut hingga penghujung bulan Ramadhan dan juga terus dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya". Harap Lurah (Mul)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index