Sambut Ramadhan,IKMR dan PKDP Concong Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sambut Ramadhan,IKMR dan PKDP Concong Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

SERIBUPARITNEWS.COM,Concong - Sebanyak 70 paket sembako diberikan oleh Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) dan PKDP Kecamatan Concong, kepada masyarakat kurang mampu, lansia dan janda, di kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong Kabupaten Indragiri Hilir Riau.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat, terutama yang kurang mampu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk menunjang perekonomian masyarakat yaitu dengan saling berbagi.

Pembagian sembako turut dihadiri oleh Lurah Concong Luar Mukhlis, SE, ketua IKMR Kecamatan Concong Asril. A Ketua PKDP Kecamatan Concong Martius,  dan beserta seluruh jajarannya.

Lurah Concong Luar dalam sambutannya mengatakan, ucapan terimakasih kepada IKMR dan PKDP Kecamatan Concong yang memberikan sembako kepada masyarakat.  

"Atas nama pemerintahan kelurahan dan sekaligus mewakili dari pemerintahan kecamatan mengucapkan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan sebanyak 70 paket dan sembako ini sangat bermanfaat untuk masyarakat  yang menerima, "Ungkapnya

Mukhlis, SE juga mengatakan, sangat apresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IKMR kecamatan Concong dan PKDP kecamatan Concong.  

"Atas nama pemerintahan kelurahan,  saya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IKMR dan PKDP Kecamatan Concong dan  berharap semoga kegiatan ini terus berlanjut, karena ini merupakan kegiatan positif yang sangat besar manfaatnya, "Harapnya.

Kegiatan pemberian sembako ini dilakukan di depan kantor IKMR kecamatan Concong dan berjalan dengan lancar hingga selesai (Mul)

Redaksi

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index