Lomba Cover Lagu Teruslah Berkarya Muhammad Wardan dan Zulaikhah Meriahkan HPN di Inhil

Lomba Cover Lagu Teruslah Berkarya Muhammad Wardan dan Zulaikhah Meriahkan HPN di Inhil

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Lomba Cover Lagu Teruslah Berkarya Muhammad Wardan dan Zulaikhah turut memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Lomba yang sudah dimulai pendaftaran dan pengiriman video cover lagunya sejak tanggal 1 Februari hingga 15 Maret 2023 mendatang ini ditaja oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bekerjasama dengan Asfa Management Production serta Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfops) Kabupaten Inhil.

Adapun ketentuan lomba yang dilaksanakan secara gratis tersebut dapat diikuti oleh para peserta yang terdiri dari pemuda, pelajar dan mahasiswa, baik dalam bentuk solo, kelompok ataupun band, dengan persyaratan mengisi formulir pendaftaran melalui link https://forms.gle/acPzqRypmDQRGaJ58 serta wajib like dan subscribe channel Youtube Asfa Management Production.

Sedangkan spesifikasi lomba berupa Video Klip Cover Lagu Teruslah Berkarya Muhammad Wardan dan Zulaikhah bisa diakses melalui link lagu https://youtu.be/GewLqoLP8Xs dan link karaoke https://youtu.be/w-oeHZcD6Ok yang diisi suara asli peserta lomba, dengan ketentuan hasil rekaman video tidak kabur, pencahayaan baik dan suara jelas.

Peserta juga diminta membuat karyanya sekreatif mungkin, dengan tidak menampilkan adegan yang mengandung unsur penghinaan terhadap SARA, pornografi, radikalisme, kekerasan atau nilai yang melanggar aturan hukum dan norma yang berlaku.

Kemudian, karya harus mencantumkan judul lagu dan nama peserta, serta mengirimkannya kepada panitia melalui Telegram atau WhatsApp (WA) di nomor 0823 8436 3802 dalam Format File. Semua hasil karya yang telah didaftarkan menjadi hak milik Asfa Management Production.

Bagi seluruh peserta yang mendaftar berkesempatan memenangkan lomba dan meraih hadiah berupa uang tunai dan tropi untuk Juara 1, 2, 3, Harapan 1 dan 2, dengan total hadiah sebesar Rp 10 juta.

"Kami mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan lomba ini dan menangkan hadiahnya, dalam rangka menyemarakkan peringatan HPN tahun 2023 di Kabupaten Inhil," kata Ketua PWI Inhil Ardiansyah, Jum'at 3 Februari 2023 di Tembilahan.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index