Satlantas Polres Inhil Kawal Rombongan Konvoi Peserta Musda KNPI Inhil Ke-XIII

 

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN, - Demi mewujudkan pelayanan dan mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Polres Indragiri Hilir menerjunkan anggota guna pengawalan perjalanan rombongan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Inhil untuk melaksanakan Musda di Kelurahan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (25/08/2022). 

Dikatakan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhil Iptu Eri Asman SH, anggota ditugaskan untuk melakukan pengawalan langsung sebagai bentuk dari pelayanan kepada instansi, perkantoran maupun masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri dalam kegiatannya. 

"Kegiatan pengawalan ini dilaksanakan atas dasar adanya perintah pimpinan serta perintah dari instansi, perkantoran maupun masyarakat yang dalam kegiatannya membutuhkan pengawalan dari anggota kepolisian guna menghindari suatu ancaman atau gangguan yang dapat ditemui di perjalanan sehingga dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi orang dan barang yang di kawal dengan berbekal SOP dan tata cara bertindak di lapangan," ungkap Kasat. 

Lanjut Kasat, diharapkan dengan adanya pengawalan ini dapat meningkatkan sinergitas antara polri dan instansi terkait lainnya serta pada khususnya, dan bagi anggota dilapangan agar selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan jangan lengah dalam mengawasi keadaan sekitar demi keamanan. (*)

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Polisi

Index

Berita Lainnya

Index