Danramil Menghadiri Mini Loka Karya Tahap Dua dan Tiga

Danramil Menghadiri Mini Loka Karya Tahap Dua dan Tiga

SERIBUPARITNEWS.COM, Pulau Burung - Dalam Acara Mini Lokakarya Tahap Dua dan tiga  

Danramil 11/Pulau Burung Kapten Arh.Uwin Suharto melaksanakam Pendampingan ,Pemantauan Keluarga Beresiko Stunting di Kecamatan Pulau burung Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau Sabtu (24/12)

Dalam kegiatan Loka Karya mini tersebut dihadiri juga Dra Wiwik Sulasmi MM.keb (Pasilitator), Camat P. burung diwakili Sekretaris Camat )MUADI  SE ,MM, Kaposek P burung di wakili Aipda  Febri, KUA pulau burung , DP2KBP3A  sebagai kasi pertahanan dan kesejahteraan keluarga  Bapak Edwin SE. Kab Inhil ,Perwakilan Bidan  Puskesmas Pulau Burung burung, perwakilan Dokter PT RSUP  Pulaub burung dan  peserta mini loka karya  .

Dalam kegiatan tersebut disampaikan Evaluasi dari  Dra . Wiwik sulasmi ,MM. Selaku Fasilitator Kecamatan Pulau  burung  berupa Pengarahan tentang stunting dan cara memberikan hidup sehat oleh   Ahli gizi ibu Lince saswati dan Bidan Julaini sari dari puskesmas Pulau burung .

"Tentang ciri balita yg stanting dan cara memberikan tambahan gizi tambahan kepada balita berindikasi stanting .dan cara hidup sehat di dalam rumah,"sambung Wiwik

Selaku Danramil pulau Burung kapten Arh.Uwin Suharto mengapresiasi kegiatan mini loka karya ini

Acara mini loka karya selesai pada pukul 11. 00 Wib , Dalam Keadaan tertib dan aman .

Siswanto

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

#Babinsa

Index

Berita Lainnya

Index