Ketua TP-PKK Provinsi Riau didampingi Ketua GSH Hj. Zulaikhah Wardan Berkunjung ke Baznas Inhil

Ketua TP-PKK Provinsi Riau didampingi Ketua GSH Hj. Zulaikhah Wardan Berkunjung ke Baznas Inhil
foto : Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar didampingi Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil Hj.Zulaikhah Wardan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj.Marwiyah Afrizal, mengunjungi para peserta pelatihan penguatan ekonomi mustahik di Kanto

SERIBUPARITNEWS.COM,Tembilahan- Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar didampingi Ketua Gerakan Satu Hati (GSH) Inhil Hj.Zulaikhah Wardan dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Hj.Marwiyah Afrizal, mengunjungi para peserta pelatihan penguatan ekonomi mustahik dalam rangka memutus mata rantai stunting bersama Baznas Kab. Inhil di Kantor Baznas Jl. M. Boya Tembilahan, Selasa (6/9/2022).

Kedatangan ketua TP-PKK Provinsi Riau dan Ketua TP-PKK Inhil beserta rombongan, disambut oleh Ketua Baznas Inhil H. Yunus Hasbi.

Hj. Zulaikhah Wardan selaku Ketua TP PKK Inhil sekaligus Ketua GSH Inhil mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar atas kunjungannya untuk melihat para peserta pelatihan ekonomi mustahik yg di laksanakan oleh Baznas Kab. Inhil yang bekerjasama dengan Gerakan Satu Hati (GSH).

Sementara itu Ketua TP PKK Provinsi Riau Hj. Misnarni Syamsuar dalam arahannya, memberikan motivasi kepada para peserta pelatihan ekonomi mustahik.

Dikatakan Hj. Misnarni Syamsuar, kepada para peserta pelatihan untuk selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Baznas Inhil karena telah memilih para peserta untuk dapat mengikuti pelatihan ini.

"Saya juga berharap setelah ini para peserta pelatihan jangan berhenti sampai disini, kalau bisa dilanjutkan ketika pulang ke kampung halaman agar bisa mengembangkan ilmunya dan membuka tempat usaha, agar meningkatkan perekonomian keluarga", tutupnya.

Sumber : Humas dan Protokoler 

Berita Lainnya

Index