Pengurus Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau Resmi Dikukuhkan, Siap Dukung Program Pemerintah

Pengurus Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau Resmi Dikukuhkan, Siap Dukung Program Pemerintah
Foto : Dewan Pengurus Provinsi (DPP) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PSR) masa bakti 2022-2026 resmi dikukuhkan di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Ahad (4/9/2022).

SERIBUPARITNEWS.COM,PEKANBARU- Dewan Pengurus Provinsi (DPP) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persaudaraan Pemuda Sriwijaya Riau (PSR) masa bakti 2022-2026 resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Selatan (Sumsel), Supriono berlangsung di Grand Ballroom Hotel Pangeran, Pekanbaru, Ahad (4/9/2022).

Pengurus Pemuda Sriwijaya Riau diharapkan kedepan menjadi kader-kader yang dapat memberikan kontribusi pembangunan di Bumi Lancang Kuning.

Kegiatan pengukuhan tersebut digelar dengan serangkaian silaturrahmi akbar Ikatan Keluarga Sumatera bagian Selatan (IKSS) yang tergabung dalam lima provinsi, yakni Sumatera Selatan (Sumsel), Jambi, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung (Babel).

Ketua DPP Pemuda Sriwijaya Riau, Misrawansyah menyebutkan bahwa Pemuda Sriwijaya Riau siap mendukung program pemerintah yang dicanangkan melalui program Riau Unggul.

"Kami menghimbau kepada seluruh anggota keluarga besar IKSS, mari kita sama-sama mendukung program pemerintah untuk memajukan Riau, karena Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar turut hadir dan mengucapkan tahniah atas pelaksanaan silaturahmi akbar IKSS dan suksesnya pengukuhan pengurus Pemuda Sriwijaya Riau, Gubri mengajak seluruh keluarga besar IKSS dan Pemuda Sriwijaya Riau bisa berkolaborasi dalam membangun negeri yakni dengan mempersiapkan sumber daya manusia hebat menuju Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh.

"Selamat mengikuti silaturahmi akbar dan selamat kepada pengurus Pemuda Sriwijaya Riau, mari bersama membangun negeri," sebut Gubri.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran IKSS dan Pemuda Sriwijaya Riau kiranya juga dapat bersama-sama membangun negeri ini dan sekaligus bisa berkolaborasi dengan semua paguyuban yang ada di Provinsi Riau," tambah Syamsuar.

Tokoh Masyarakat Sumatera bagian Selatan yang juga Kapolda Riau, M. Iqbal mengingatkan Pemuda Sriwijaya Riau untuk memegang erat amanah sebagai sebuah organisasi di tengah masyarakat Melayu.

"Untuk Ikatan Pemuda Riau saya ucapkan selamat, jaga betul amanah ini, ingat Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit Dijunjung, kalau kita berada di Riau tetap memberikan yang terbaik untuk Provinsi Riau baik dari segi ideologi, politik, sosial, budaya, hingga keamanan, semuanya harus baik. Semoga amanah dan penuh berkah," tegas Iqbal.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar mendukung program kerja Gubri Syamsuar. "Mari sama-sama kita dukung dan kita bantu Bapak Gubernur," pungkasnya.(rls/prb)

Berita Lainnya

Index