Semarak Penutupan KPA Unisi 2022

Semarak Penutupan KPA Unisi 2022
sambutan dari Rektor Universitas Islam Indragiri, Bapak Dr.H.Najamuddin,LC.,MA. Pada Acara Penutupan KPA Unis Tahun 2022 Sabtu (03/09)

SERIBUPARITNEWS.COM,TEMBILAHAN - Usai tiga hari melaksanakan KPA bagi mahasiswa baru, Universitas Islam Indragiri menyelenggarakan penutupan Kegiatan Pengenalan Akademik di Kampus 2 yang ber-alamat di jalan Soebrantas pada Sabtu (03/09)

Dalam sambutannya, Mapardi selaku Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri mengucapkan terimakasih dan selamat datang bagi mahasiswa baru. Beliau berharap bahwa kedepannya bersama-sama kita dapat membangun kualitas diri yang lebih baik lagi di era teknologi modern ini demi meningkatkan kualitas universitas Islam Indragiri juga tentunya.

Sebagai perwakilan Mahasiswa Baru, Silvia Wulandari mahasiswi dari program studi Manajemen Islam menyampaikan pesan kesan nya selama mengikuti Kegiatan Pengenalan Akademik. Baik kepada sesama mahasiswa baru maupun para pendamping kelompok. Silvia pun berharap agar rasa kekeluargaan yang sudah terjalin selama KPA tetap berlangsung hingga kedepannya.

Selanjutnya sambutan dari Rektor Universitas Islam Indragiri, Bapak Dr.H.Najamuddin,LC.,MA. Beliau menyampaikan bahwa agar kedepannya para Mahasiswa Baru mampu cermat dalam setiap perkembangan dan perubahan yang ada serta berkemauan yang tinggi dan semangat dalam menuntut ilmu. Kemudian agar mahasiswa dapat menyelesaikan perkuliahan  tepat waktu 3 tahun 7 bulan mengingat program MBKM yang nanti nya akan diterapkan.

Kegiatan Pengenalan Akademik bagi Mahasiswa Baru ditutup oleh KH. Zayadi yang sekaligus dalam sambutannya Memaparkan bahwasanya walaupun universitas Islam Indragiri berada di kabupaten, namun besar harapan kedepan nya Unisi mampu melahirkan generasi berkualitas dan unggul serta mampu bersaing dengan universitas yang ada di Indonesia lainnya. KPA 2022 resmi ditutup dengan persembahan kembang api dan dilanjutkan dengan  kemeriahan acara-acara hiburan.

Redaksi 

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index