KETUA PPS LANTIK KETUA KPPS DESA SIALANG PANJANG


  TEMBILAHANHULU : Sialang Panjang - Rabu (10/04/2019) Ketua PPS Desa Sialang Panjang melantik Ketua KPPS Desa Sialang Panjang yang berjumlah 7 orang terdiri dari 7 TPS dengan lokasi sebagai berikut, TPS 1 Blok A, TPS 2 Simpang 4 jln Pramuka, TPS 3 Pasar Desa. TPS 4 Parit 8, TPS 5 Parit 12, TPS 6 Sialang kempas Hulu, dan TPS 7 Sungai Cambai.

  Acara pelantikan ini dilaksanakan di kantor Desa Sialang Panjang, dan dihadiri Oleh Sekdes Desa Sialang Panjang dan Tokoh Masyarakat.

   Dalam sambutannya, Syamsuri Selaku ketua PPS Desa Sialang Panjang mengatakan Bahwa "Kita ini sebagai penyelenggara wajib netral dan tidak boleh berpihak kepada siapa pun di antara seluruh caleg atau Capres dan inilah salah satu tugas kita selaku warga negara Indonesia yaitu ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada Pemilu 2019 ini dengan cara mensukseskan pemilu 2019 dengan aman, tertib, damai, dan lancar. Semoga Apa yang kita laksanakan ini menjadi Ibadah bagi kita Semua".

  Sementara Itu Kepala Desa Sialang Panjang yang di Wakilkan Oleh Sekdes Sialang Panjang Abdul Aziz mengatakan "dengan Terpilihnya dan di lantiknya KPPS Desa Sialang Panjang ini Semoga Pemilu 2019 ini berjalan dengan lancar sesuai yang kita inginkan, dan tentunya kita selaku penyelenggara hendaknya benar benar paham tugas kita khususnya pada saat pelaksanaan Pemilu yaitu 17 April 2019".
Aziz juga meminta kepada KPPS untuk membantu PPS dalam mensosialisasikan Pemilu 2019 ini kepada masyarakat di daerah TPS nya masing-masing meskipun pemilu tinggal beberapa hari lagi.

    Kegiatan ini di akhir dengan Rapat PPS Bersama KPPS untuk persiapan Bimtek yang akan di laksanakan pada hari Kamis, tanggal 11  April 2019.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index