Bimtek Pemilu 2019 KPPS dilingkungan Kec. Tembilahan Hulu di Gelar



  TEMBILAHANHULU : Kamis (11/04/2019) Bertempat di Aula STAI Auliaurrasyidin Parit 5 Kecamatan Tembilahan Hulu PPK Tembilahan Melaksanakan Bimtek Pemilu  2019  KPPS dilingkungan  Kecamatan Tembilahan Hulu.

 Hadir dalam acara Pembukaan BIMTEK Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si, Ketua PPK Tembilahan Hulu Syahruddin dan Kasi Data Zakaria, Lurah dan Kepala Desa Se- Kecamatan Tembilahan Hulu, Danramil 01 Tembilahan yang dihadiri BATITUUD Pelda Khaidir dan Seluruh perwakilan KPPS yang berada di Kecamatan Tembilahan Hulu.

  Dalam sambutannya Camat Tembilahan Hulu menyampaikan bahwa tugas KPPS sangat berat apalagi ada 5 pilihan yang akan dicoblos, Camat berharap KPPS bertugas secara Profesional tidak ada intervensi dari pihak manapun.

  Sementara Ketua PPK Tembilahan Hulu menyampaikan materi mengenai teknis Perhitungan suara di masing masing TPS, KPPS harus netral tegas Syahruddin sementar Kasi Data PPK Zakaria menyampaikan Daftar Pemilih Tetap dan tambahan yang sudah syah di Kecamatan Tembilahan Hulu. Juga ada pemateri dari KPU Kabupaten Indragiri Hilir.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index