Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Gelar Syukuran Milad ke 3


   Tembilahan - Pejuang Subuh Tembilahan Inhil Menggelar Syukuran dalam rangka Milad yang ke 3 dengan Mengadakan  kegiatan Tabligh Akbar Yang di adakan di Markas pejuang subuh tembilahan tepatnya di Masjid Jami' Raudhatul Muslimin Trimas Tembilahan.

  Kegiatan Ini dihadiri oleh Seluruh Anggota Pejuang Subuh baik dari Ikhwan, Akhwat, dan Pejuang Subuh Cilik, serta Masyarakat dilingkungan Jalan Trimas Tembilahan dengan menghadirkan Penceramah yaitu Ustd. H. M. Effendi, Lc dan Ustd. H. Surya As'ad, S. Pd.I yang keduanya Adalah Pembina Pejuang Subuh Tembilahan.

   Acara di Awali dengan penampilan Habsy dari Anggota Pejuang Subuh Tembilahan berkalaborasi dengan Grup Habsy Miftahul Jannah Selanjutnya Tabligh Akbar dengan
 Mulia dijalan dakwah dan mempersiapkan generasi yg berakhlak di era Milenial Serta dilanjutkan dengan Dialog atau tanya jawab.

  M. Tomy Ketua Pelaksana Milad ke 3 mengatakan "Alhamdulilah malam ini bisa kita selenggarakan Syukuran, Insya Allah dalam agenda yang telah kita susun setelah acara ini kita akan mabit, sholat Hajad dan tahajud nantinya dan Subuhnya Sholat Subuh Berjama'ah selanjutnya paginya kita agendakan Tour ke Pantai Solop dengan Tema Tafakur Alam, disana kita akan ada kajian bersama Ustd. Abdul Rahman Iskandar,  dan Outbond kecil kecilan Insya Allah".

   Sementara itu Said Abdul Azis, S. SI Ketua Pejuang Subuh Tembilahan dalam sambutannya mengatakan "Alhamdulilah Kita Bersyukur kepada Allah Swt di Usia ke 3 Tahun ini Allah masih memberikan kekuatan kepada kita untuk Istiqomah dalam dakwah ini karena kita tau istiqomah itu sangatlah berat.. Sesuatu yg berkelanjutan itu memang hal tak mudah, Karena Setiap orang harus mempunyai Keinginan Dakwah agar kehidupan yg ia jalani sangatlah berharga dan Seluruh apa yg kita Kerjakan semata-mata hanyalah karena Allah Swt. Sesunggunya Mati dalam keadaan Mengingat Allah, mati Dalam Keadaan Menolong Agama Allah adalah tujuan dari seorang pendakwah.. Semakin lama semakin berkurang jatah hidup kita di dunia, Bagaimana cara kita melaluinya dan mempersiapkannya itu semua ada di dalam dakwah dan Ketaatan".

  Di Usia yang ke 3 Tahun ini, Pejuang Subuh Tembilahan terus berbenah untuk mencapai Visi Misinya Yaitu Sholat Subuh Berjamaah seramai Sholat Jum'at.

 Pejuang Subuh Tembilahan tetap membuka diri untuk semua kalangan yang mau bergabung atau mereka yang mau membuka chapter di daerah, Saat ini sudah ada beberapa daerah yang bergabung di antaranya adalah Pejuang Subuh kateman, Pejuang Subuh Tanah Merah, Pejuang Subuh Concong, Pejuang Subuh Belantaraya dan kita pun mempunyai Member Pejuang Subuh Akhwat Tutup salah satu Andalan Cabang Pramuka Inhil ini.

   Acara selesai sekitar jam 23.00 kemudian pagi Ahad setelah Subuh Berjama'ah Anggota Pejuang Subuh Tembilahan Tour ke Pantai Solop.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index