CAMAT TEMBILAHAN HULU PIMPIN APEL PELEPASAN LOGISTIK PEMILU TAHUN 2019



Tembilahan Hulu - Rabu (16/04/2019) bertempat di Lapangan Kecamatan Tembilahan Hulu, Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si bersama Ketua PPK Tembilahan Hulu Syahruddin melepas Logistik Pemilu ke beberapa wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu diantaranya Empat Desa yaitu Desa Sungai Intan, Pulau Palas, Pekankamis dan Sialang Panjang. Dua Kelurahan Tembilan Hulu dan Tembilahan Barat. Dan disebar ke beberapa TPS yang ada diwilayah Desa dan Kelurahan.

Acara apel tersebut dihadiri Unsur Kepala Desa dan Kelurahan Se Kecamatan Tembilahan Hulu, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP R. Tarigan , S.Sos, Anggota Polsek Tembilahan Hulu dan Anggota BKO dari Polda Riau , Danramil dan Anggota Koramil 01 Tembilahan, anggota Linmas, PPS se Kecamatan Tembilahan Hulu dan Panwascam Tembilahan Hulu.

Camat Tembilahan Hulu menegaskan agar pendistribusian logistik Pemilubtersebut dapat berjalan lancar, sehingga sampai pada TPS TPS yang dituju, Camat Tembilahan Hulu juga berpesan pihak keamanan dapat mengawasi Pendistribusian logistik tersebut sehibgga dapat sampai kepada tempatnya. (ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index