SERDA DENI. S ANGGOTA KORAMIL 01 TEMBILAHAN KELUAR MASUK MASJID

Serda Deni dan Ustadz Azizul melaksanakan Pendampingan Magrib Mengaji

Dokumentasi Koramil 01 Tembilahan

Seribuparitnews.com, Tembilahan : Malam kamis ( 24/04/2019), Anggota Koramil 01/Tembilahan  Serda Deni. S melaksanakan pendampingan Magrib mengaji di Surau Ad-din di Jalan Setadion lorong bola Kelurahan Sei Beringin Kecamatan Tembilahan.

Dalam Kegiatan Pendampingan Magrib Mengaji tersebut Serda Deni.S dibantu dua orang Pengajar yaitu Ustadz Azizul dan Ustadzah Rahmawati.

Kegiatan magrib mengaji rutin diadakan oleh Surau Ad-din ini, anak anak yang mengikutinya kurang lebih enam belas orang yang berasal dari Sekitar Surau Ad-din.

Ustadz Azizul sangat bangga TNI juga bisa ikut serta dalam kegiatan pendampingan mengaji, kami sangat terbatu sekali tutur Ustadz Azizul.

Kami berharap Anggota Koramil 01 Tembilahan Khususnya Serda Deni. S dapat membantu kami mensosialisasikan Magrib mengaji pada anak anak di daerah kami, sehingga mencegah terjadinya perbuatan perbuatan yang tidak sesuai dengan kaidah agama islam. Juga memakmurkan masjid dan mensyiarkan agam Alloh tutur salah seorang warga

Anak anak sangat antusias diajarkan mengaji oleh Serda Deni. S. Serda Deni.S anak anak terus melaksanakan kegiatan magrib mengaji ini biarpun saya tidak mendampingi. (ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index