KORAMIL 01 TEMBILAHAN LAKSANAKAN GOTONG ROYONG PEMBERSIHAN MASJID DAN MUSHOLLA

Gotong Royong Pembersihan Masjid Al-Ghulam Jalan Keritang Kelurahan Tembilahan Hilir

Gotong Royong Pembersihan Musholla PLTU 2 X 7 MW Parit 21 Kelurahan Tembilahan Hilir
Seribuparitnews.co. TEMBILAHAN : Koramil 01/Tembilahan  Jumat (17/05/2019) melaksanakan kegiatan kegiatan Gotong Royong Pembersihan Masjid dan Musholla dimulai dari jam 08.00 s.d selesau dengan Sasaran sebagai berikut :


  1. Tempat Masjid Al Ghulam Jl Keritang Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan diikuti anggota Koramil 01 Tembilahan sebanyak 5 orang dan warga masyarakat sebanyak 7 orang. Hal yang digotong royongkan adalah pembersihan tempat wudhu, wc, tempat ibadah dan lingkungan sekitar masjid. dengan hasil terpelihara kerjasama, kebersamaan dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat
  2.  Mushola PLTU 2X7 MW Parit 21 Kel Tembilahan Hilir Kec Tembilahan . Anggota Koramil 01 Tembilahan sebanyak 2 orang dan karyawan PLTU sebanyak 2 orang Pembersihan mushola dan sekitarnya hasil didapat Terpelihara kerjasama, kebersamaan dengan masyarakat/karyawan PLN sehingga tercipta kemanunggalan TNI Rakyat dan Tempat wudhu dan WC sekitar mushola menjadi bersih.

Danramil 01 Tembilahan Kapten ARH Zaenuri mengatakan bahwa kegiatan GORO yang dilakukan oleh personinya merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat, namun dalam bulan puasa ini kita targetnya kepada musholla dan Masjid untuk dilaksanakan sholat tarawih dan tarawih dimalam harinya

Danramil 01 Tembilahan mengapresiasi Anggotanya yang telah melaksanakan kegiatan Gotong Royong tersebut beserta warga masyarakat ikut andil membantu. Ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat tegas mantan Perwira Satuan Perwira Pertahanan Udara tersebut.

Kegiatan Gotong Royong selesai pada pukul 10.00 kegiatan berjalan lancar dan aman.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index