MISS FRUIT SALAD TAKJIL SEGAR UNTUK BERBUKA PUASA


Pencetus usaha miss fruit salad Lya, Ana, Esyi dan Vera

Seribuparitnews.com,-satu lagi sajian takjil berbuka inovasi anak Tembilahan yaitu dengan nama trend Miss Fruit Salad. Suatu cemilan yang terdiri dari berbagai buah buahan yang dicamour dengan mayonaise seperti jeruk, semangka dan buah lainnya, yang sangat menyegarkan terutama untuk berbuka puasa.

Usaha miss fruit salad ini dirintis oleh empat orang anak perempuan yang bernama Lya, Ana, Esyi dan Vera ini cukup lumayan maju. Mereka bersyukur mendapat rezeki yang cukup terutama di Bulan Ramadhan ini

Dibulan Ramadhan ini Miss Fruit Salad membuka stand jualan di depan Kantor Pengadilan Negeri Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan Hilir Depan Kejaksanaan Negeri. Mulai buka pada Bulan Ramadhan pukul 4 sore sampai menjelang berbuka puasa. Harga di patok sangat ekonomis satu pax Tupperware besar harganya Rp. 20.000,. Cukup murah bukan, tidak perlu lagi mengupas kulit dan memotong buahan lagi. Cukup miss fruit salad yang memenuhi kebutuhan akan buah yang segar.

Silahkan bagi yang berminat bisa datang ke stand miss fruit salad. Untuk memperoleh buah salad tersebut sebelumnya harus order karena stocknya terbatas Hubungi No.HP: 0823-874- 273-56.(ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index