PT.PJB SERVICES UNIT PLTU TEMBILAHAN ADAKAN BAZAAR SEMBAKO MURAH

Tampak Dina Rachmawati (spv,sdm,adm dan Keu) PT.PJB Services Unit PLTU Tembilahan memberikan paket sembako murah kepada Masyarakat

Dokumentasi PT.PJB Services Unit PLTU Tembilahan

Seribuparitnews.comcsr TEMBILAHANHILIR : Selasa (21/05/2019) bertempat di PT. PJB Services Unit PLTU Tembilahan Parit 21 Tembilahan Hlir. Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1440 H, PT PJB Services Unit PLTU Tembilahan mengadakan bazzar sembako murah untuk warga kurang mampu di lingkungan PLTU Tembilahan. Paket sembako sebanyak 200 paket disiapkan oleh PT PJB Services Unit PLTU Tembilahan. Antusias dari warga ditunjukan dengan mereka datang tepat waktu sesuai dengan jadwal. Hadir Pelaksanaan bazzar sembako itu MGS Ferriady Manager PT.PJB Services Unit PLTU Tembilahan, Dina Rachmawati (spv,sdm,adm,dan keu) PT. PJB Services Unit PLTU Tembilahan di dampingi oleh anggota koramil 01/Tembilahan agar kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Diharapkan program ini dapat berlangsung dari tahun ke tahun agar dapat membantu warga sekitar PLTU Tembilahan.

Program Bazaar Sembako murah ini merupakan program CSR yang dilaksanakan oleh PT. PJB Services Unit PLTU Tembilahan didalam bulan Ramadhan ini tutur Dina Rachmawati (spv,sdm,adm dan keu) PT. PJB Services Unit PLTU Tembilahan.

Masyarakat sangat terbantu dengan adanya bazaar sembako murah ini, terutama masyarakat ekonomi menengah kebawah tutur ujang salah satu masyarakat Tembilahan Hilir (ds)


Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index