Gugus Depan Tembilahan 02.003-02.004 Ambalan Letda.M.Boya -R. A. Kartini Pangkalan SMA Negeri 1 Tembilahan Menghadiri acara Buka Puasa Bersama



seribuparitnews.com edu:TEMBILAHANHULU:Gugus Depan Tembilahan 02.003-02.004 Ambalan Letda.M.Boya -R. A. Kartini Pangkalan SMA Negeri 1 Tembilahan, Menghadiri acara Buka Puasa Bersama yang di laksakan oleh pengurus inti Organisasi yang ada di SMA NEGERI 1 TEMBILAHAN  yang di laksanakan di rumah makan Tenda Biru Tanggal 21 Mei 2019.

Pengurus Ambalan Mengucapkan Terimakasih kepada Seluruh Pengurus Inti Organisasi yang telah Melaksanakan Acara Buka Bersama dengan hikmah dan berjalan lancar. Pada kesempatan ini juga Pradana 02.003 Mengharapkan untuk kedepannya kegitan ini bisa dilaksanakan terus karena kegiatan ini selain menjalin silahturahmi dengan sesama dan kepada seluruh anggota Seluruh Organisasi di sekolah.


Diberitahukan kepada saudara/i adik adik ikut menghadiri acara buka bersama dan santunan yang akan dilaksanakan oada hari sabtu tanggal 25 Mei 2019 pada pukul 16.30 bertempat di RM Harapan Berkah samping Wisma Selvira jalan Telaga Biru kec. Tembilahan Hulu Pakaian menyesuaikan.(ds)




Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index