BERSEMPENA MILAD UNISI KE 11 FIAI UNISI ADAKAN DISKUSI DAN SEMINAR.. DENGAN TEMA PENDIDIKAN ALQURAN DAN EKONOMI DI ERA GLOBALISASI..

Seribuparitnews.com, edu Pada hari Rabu 22 Mei 2019 bertepatan dengan Milad Universitas Islam Indragiri yg ke 11 Dalam hal ini Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Islam Indragiri adakan Diksusi dan Seminar dengan Tema "Pendidikan Alquran dan Ekonomi di Era Globalisasi" tahun 2019.

Adapun pemateri yg hadir adalah Dr.Jalaludin, M.Pd.I dari Dosen Universitas Islam Jambi.. Yg dalam sambutannya Mengucapkan apresiasi dan Terimakasih kepada Universitas Islam Indragiri yg telah bekerjasama dalam hal bidang peningkatan Mutu Akademik agar Akreditasi yg didapatkan Sesuai dengan Harapan kita semua..

Selain itu Juga hadir Sekretaris Prodi Manajemen Pendidikan Islam Dr.Minnah El Widdah, M.Ag juga dari Dosen Universitas Islam Jambi mengatakan Bangga dengan kehadiran Unisi di tengah masyarakat dengan umur 11 Tahun sudah bisa Meluluskan Ribuan Mahasiswa.. Semoga kedepan Unisi bisa semakin berjaya dan gemilang sesuai dengan Visi dan Misinya.. Dengan adanya Kegiatan ini kita Para Dosen dan Mahasiswa dituntut Kreatif baik dalam Gagasan dan Kemampuan Berkordinasi dgn Baik serta memiliki teori dan Penyelesaian masalah dengan baik secara Inovatif..

Penerimaan Tamu dari Universitas Jambi ini langsung diterima oleh Rektor Universitas Islam Indragiri bapak Dr.H.Najamuddin Lc.,MA salah satu Dosen Fakultas Ilmu Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah.. Beserta Para wakil Rektor dan juga para Dekan.

Beliau mengatakan untuk memajukan Kampus haruslah bersinergi dengan Kampus-Kampus yg ada di Indonesia karena banyak hal yg kita harus ambil ilmunya dari Kampus Yg memang sudah lama   mendapatkan akreditasi yg baik.. 

Dekan Fiai Dr.Ridhoul Wahidi, S.Th.I.,MA sangat bersyukur dengan adanya Kedatangan Tamu dari UIN Jambi yg memang sudah lama Terjalin kerjasama dengan Universitas Islam Indragiri.. Mengambil Ilmu dari UIN Jambi yg memang sudah lebih lama dari Unisi Tembilahan..

Diskusi dan seminar Ini dipimpin oleh Dosen Manajemen Pendidikan Islam yaitu Ali Murthopo, S.Ag.,M.Pd.I yg juga akan bersaing mendapatkan Beasiswa 1000 Doktor.. Adapun peserta yg hadir berjumlah puluhan dari Mahasiswa dan Dosen serta Karyawan di Lingkungan Unisi Tembilahan...

Selain itu Pemateri yg hadir pada Kegiatan ini Adalah diantaranya dari :
Kaprodi Ilmu Alquran dan Tafsir Yaitu : Syafril, S.Th.I.M.Ud
Kaprodi Manajemen Pendidikan Islam : Maimunah M.Pd.I
Kaprodi Ekonomi Syariah : Qusthoniah, M.Ag
Beserta Seluruh Ketua Hima Program Studi yg ada di Fakultas Ilmu Agama Islam.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index