KELEMBAGAAN DAPM NYIUR ANOM KECAMATAN TEMBILAHAN HULU BAGIKAN TAKJIL GRATIS


Dokumentasi DAPM Nyiur Anom Kecamatan Tembilahan Hulu
Seribuparitnews.com social, TEMBILAHAN HULU : Kamis (23/05/2019) Kelembagaan Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) Nyiur Anom Kecamatan Tembilahan Hulu mengadakan kegiatan berbagi Takjil Gratis di Sekitar Masyarakat Parit 01 Kelurahan Tembilahan Barat di mulai dari jam 16.00 sampai paket takjil yang disiapkan habis. 

Sasaran kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat pengendara bermotor yang melintas didepan Kantor DAPM Nyiur Anom Kecamatan Tembilahan Hulu.

Alhamdulilah tahun ini kami bisa melakukan kegiatan seperti ini yang sebelumnya belum pernah kita laksanakn. Dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita jadikan sebagai salah satu agenda Tahunan Kita. Tutur Ketua DAPM Nyiur Anom Ahmad Tang.

Sementara itu Fatimah Salah satu pengendara yang melintas di depan kantor DAPM Nyiur Anom mengatakan "kami kira tadi pedagang yang menawarkan jualannya Rupanya ada Takjil Gratis Alhamdulillah di sekitar sini ada yang bagi bagi Takjil Gratis kirain di seputaran Kota Tembilahan aja yang ada. Rupanya di parit 1 tembilahan barat juga ada. Semoga Berkah Tutup Fatimah.

Kegiatan Bagi bagi takjil ini ada di laksanakan beberapa kali lagi dengan waktu yang tidak ditentukan dan tentunya dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi salah satu Amal Jariyah bagi kita Semua. Tutur Ahmad Tang.

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index