PENGURUS DPC GRANAT INHIL HADIRI SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA DI KEDIAMAN BUPATI INHIL


seribuparitnews.com, NGO Tembilahan - Pengurus DPC Granat Kab. Inhil menghadiri pelaksanaan Berbuka Puasa bersama yang dilaksanakan oleh Bupati Indragiri Hilir H. Muhammad Wardan tepatnya diRumah Dinas Kediaman Bupati Indragiri Hilir, Jum'at 24/05/2019.

Kegiatan yang dilaksanakan sekaligus silturrahmi Pejabat Pemerintah Provinsi Riau yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi beserta rombongan, juga turut Pejabat Forkopimda Kab. Inhil, OPD, Camat Se-Inhil, TOMAS, TOGA, TODAT, TODA, LSM dan ORMAS khususnya DPC Granat Kab. Inhil juga turut hadir Anak yatim dan fakir miskin.

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan penyerahan bantuan 2000 paket ramadhan ceria,dan penyerahan 30 unit perahu bermotor dari zakat produktif Badan Amil Zakat nasional kabupaten indragiri hilir,dan di serahkan secara simbolis oleh Wakil gubernur,bupati dan wakil bupati.

Dalam sambutan nya Wakil Gubernur Riau H. Edy Natar Nasution mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten indragiri hilir atas penerimaan yang sangat baik ini, juga lebih lanjut mengatakan dari seluruh daerah di provinsi riau,masih terdapat 85 desa yang belum teraliri listrik, yang terbanyak di kabupaten indragiri hilir yaitu 52 desa, Tutur Penutup dari Wakil Gubernur Riau

Pengurus DPC granat Kab. Inhil sangat berbahagia karena bisa dipertemukan dalam silaturrahmi Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kab. Inhil bersama Masyarakat Kab. Inhil, karena ini merupakan momen silaturrahmi berbuka bersama satu kali dalam satu tahun yakni hanya ada diBulan suci Ramadhan dan juga mengucapkan Selamat Kepada Bupati Inhil atas Kepulangan dari Tanah Suci Melaksanakan Ibadah Umroh. Pulang ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat, Tutur  Zakaria selaku Ketua Granat Inhil (Zakaria)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index