SILATURAHMI DAN BUKA BERSAMA BHARADUTA D'PANDIGA INHIL

Dokumentasi Bharaduta D'Pandiga Inhil


 Seribuparitnews.com police open fasting together, TEMBILAHAN: Alumni Dik Tuk Ba Polri Tahun 2003 Gelombang II (Bharaduta D'Pandiga Inhil) laksanakan Buka Bersama di Pondok Indragiri Tembilahan Pada Hari Minggu Tanggal (26 /05/2019). 

  Kegiatan ini di Laksanakan untuk memupuk semangat Kekompakan Bharaduta D'Pandiga Inhil. Agenda Buka Bersama ini di Laksanakan Rutin Setiap Tahun Oleh Bharaduta D'Pandiga Inhil.

    Adapun tujuan dari di laksanakan nya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan semangat Kekompakan Bharaduta D'Pandiga Inhil yang angkatan 2003, sudah sangat lama hampir 16 Tahun yang lalu ketika kita sama sama masih dalam pendidikan Dik Tuk Ba POLRI di SPN Pekanbaru sungguh menjadi kenangan bagi semua alumni yang tergabung dalam ikatan Bharaduta D' Pandiga Inhil.

   Acara ini di hadiri Oleh Alumni Dik Tuk Ba Polri Angkatan 2003 Gelombang II Dan Bhayangkari nya. Masing masing alumni saling menyapa dan melepaskan kerinduan diantara sesama mereka.

Pembina Bharaduta D'Pandiga Inhil  IPDA Delni Atma Saputra, SH berharap alumni Dik Tuk Ba tetap solid dan menjadi contoh angkatan-angkatan yang lain baik didalam tugas maupun diluar tugas. Dan Ketua Bharaduta D'Pandiga Inhil BRIPKA Ahmad Sholeh Siregar mengucapkan terima kasih kepada Bharaduta D'Pandiga Inhil yang telah melaksanakan acara silaturahmi ini sekaligus Buka Bersama tetap tanamkan jiwa korsa diantara kalian tutur Ketua Bharaduta D'Pandiga Inhil tetsebut.

   Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama D'Pandiga Inhil ditutup dengan menyantap hidangan yang telah disediakan diRumah Makan Pondok Indragiri di Tembilahan.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index