BPOM INHIL UNDANG PENGURUS DPC GRANAT INHIL BUKA BERSAMA


Dokumentasi Humas DPC Granat Inhil
Seribuparitnews.com religi : Tembilahan : Rabu (29/052019) Badan POM Kabupaten Indragiri Hilir menyelenggarakan Buka Bersama yang di Laksanakan di Pondok Indragiri Jalan Sri Gemilang Tembilahan . Dalam Kegiatan tersebut Pengurus DPC Granat Inhil, turut diundang, Kapolres Inhil yang mewakili , Kajari Kab.Inhil H.Susilo, SH.,MH, Kepala Dinas Kesehatan yang mewakili, Kasatpol PP yang diwajili Kasi Ops POL PP.

Acara dibuka oleh Kepala BPOM Inhil Ayi Mahfud Sidiq, dalam sambutannya Kepala BPOM Inhil bahwa BPOM Inhil baru terbentuk di Oktober 2018, sungguh sangat baru. Ayi Mahfid Sidiq berharao dalam kinerja BPOM dapat didukung oleh Pemda Kab. Inhil terutam Polres dan Satpol PP dalam pengawasan Obat dan Makanan. Dan Juga Granat mitra kami juga dapat bersinergi dengan kami tutur ayi.

Sebelum berbuka Kajari Inhil H.Susilo, SH.,MH memberikan tausiah Ramadhan dengan tema pentingnya ketaqwaan dalan melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Ramadahan. kemudian Do'a berbuka puasa dipimpin oleh Ketua DPC Granat Inhil Zakaria.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index