CAMAT TEMBILAHAN HULU BERIKAN SANTUNAN KE 132 ANAK YATIM DAN BERIKAN PAKET RAMADAN CERIA KE 50 KAUM DHUAFA

Camat Tembilahan Hulu Berikan Paket Ramadhan Ceria dari Baznas Inhil
Foto Bersama selepas pemberian santunan kepada anak yatim



 Seribuparitnews.com social TEMBILAHANHULU : Bertempat di Masjid Al-Ikhlash Yayasan Amal Bhakti muslim pancasila diadakan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Turut Hadir dalam acara tersebu Camat Tembilahan Hulu M.Nazar,S.Sos.,M.Si, Tokoh Masyarakat Tembilahan Hulu Jamhur, S.Ag, Pengurus Masjid Al-Ikhlas YAMP Tembilahan Hulu, Para anak Yatim dan Kaum Dhuafa.

      Dalam sambutannya Pengurus Masjid Al-IKhlas YAMP Parit Tembilahan Hulu H. Yaramis , mengatakan Tahun ini kita dpat mengumpulkan uang sebesar  Rp. 48.500.000,- (Empat Puluh Delapan Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) uang ini akan kita bagikan kepada 132 anak yatim yang berdomisilibdari Parit 9 s.d Parit 7 Tembilahan Hulu . Masing masing anak mendapat Rp.367.000,-  (Tiga Ratus Enam Puluh Tujuh Ribu Rupiah).


    Sementara Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si menyampaikan pesan kepada orang tua/wali dari anak yatim yang mendapat santunan agar mempergunakan uangnya dengan sebaik baiknya untuk keperluan lebaran seperti baju  lebaran dan lain sebagainya bukan untuk hal hal yang dianggap tidak perlu. Camat juga menyampaikan ada Paket Ramadhan Ceria dari Baznas Inhil berupa paket untuk 50 Kaum Dhuafa yang berada di Parit 7 Tembilahan Hulu. juga Camat secara pribadi paket sarung kepada Pengurus Masjid Al-Ikhlas YAMP Parit 7 Tembilahan Hulu
   
      Diakhir acara Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.M.Si foto bersama dengan anak yatim dan Pengurus Masjid Al-Ikhlas YAMP Tembilahan Hulu. (ds)




Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index