Pejuang Subuh Tembilahan Ikut Mensukseskan Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H


Dokumentasi Pejuang Subuh Tembilahan
 Seribuparitnews.com Religi ,:Tembilahan - Seperti Tahun tsahun sebelumnya Pemda Kab. Inhil selalu mengadakan Kegiatan Pawai Takbir Malam Hari Raya Idul Fitri    atau Malam Hari Raya Idul Adha.

  Malam ini (04/06) di selenggarakan Kembali Kegiatan Pawai Takbir Malam Hari Raya Idul Fitri 1440 H  yang di lepas langsung Oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir dengan tujuan Merayakan Hari Kemenangan setelah sebulan penuh Umat Islam menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan dan tentunya juga dalam rangka untuk Mensyiarkan Islam, kegiatan di mulai Ba'da Isya dan dihadiri Unsur Pemda Kab. Inhil dan disaksikan Ribuan Masyarakat di kota Tembilahan dan sekitarnya. 

    Ratusan Peserta yang ikut Berpartisipasi Mensukseskan Pawai takbir ini. Tidak ketinggalan, Pejuang Subuh Tembilahan Juga Ikut Mensukseskan Kegiatan ini dengan mengirim Peserta Pawai.

   Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Azis, S. SI Mengatakan "Alhamdulilah Kami Pejuang Subuh Tembilahan bisa ikut Berpartisipasi Dalam kegiatan ini. Ucapan Terimakasih kepada Seluruh Anggota Pejuang Subuh Tembilahan yang Ikut berpartisipasi dalam Acara ini Khususnya kepada Anggota kami yang siang Malam Bergotong royong untuk mempersiapkan kelengkapan Pawai Takbir Ini. Insya Allah ini kegiatan yang mulia, Mari Kita gemakan Takbir dan membesarkan Asma Allah. Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kullu 'Aam Wa Antum Bi Khair, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Semoga Allah SWT Menerima  Semua Ibadah kita di Bulan Suci Ramadhan Dan kita me jadi Orang orang yang Bertaqwa dan Semoga Allah SWT mempertemukan kita kembali di Ramadhan yang akan datang. Aamiin".

    Pawai Takbir Berakhir Sekitar Jam 23. 30 dan malam ini juga Dewan Juri merekap daftar nama pemenang Pawai Takbir dan akan di umumkan Besok pada Saat Sholat Id di Lapangan Gajah Mada dan di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan.(arasy)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index