Pejuang Subuh Tembilahan Terbaik 1 Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H Kategori Ormas/Surau


 Seribuparitnews.comreligi,  TEMBILAHAN: Dalam Rangka memeriahkan Hari kemenangan Umat Islam setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa dan Mensyiarkan Islam dengan Mengumandangkan Takbir pada Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, Ratusan peserta Pawai Takbir terlihat menggemakan Takbir Mengumandangkan Asma Allah SWT Berkeliling dikota Tembilahan.

    Setelah selesai melaksanakan Pawai Tim Penilai Pawai Takbir atau Dewan Juri langsung melakukan Rapat Pelno penetuan Jumlah Nilai yang di peroleh masing masing utusan Masjid, Surau/Ormas, Instansi, dan Lembaga Pendidikan  yang telah terdaftar Pada panitia Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

    Adapun Para pemenang Lomba Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1440 H adalah sebagai Berikut :
Kategori Instansi, Terbai 1 Sekretariat Daerah Kab. Inhil, Terbaik 2 Kemenag Kab. Inhil, Terbaik 3 Bapedda Kab. Inhil, Harapan 1 Dinas Pariwisata Kab. Inhil, Harapan 2 Camat Tembilahan, dan Harapan 3 DLHK Kab. Inhil.

     Kategori Masjid, Terbaik 1 Masjid Jami' Al Ghulam, Terbaik 2 Masjid Raudhatul Jannah, Terbaik 3 Masjid Al Mu'awwanah, Harapan 1 Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, Harapan 2 Masjid YAMP, dan Harapan 3 Masjid Raudhatul Muslimin.

     Kategori Surau/Mushalla/Ormas, Terbaik 1 Pejuang Subuh Tembilahan, Terbaik 2 Surau Baituddin, Terbaik 3 Majelis Dakwah Remaja, Harapan 1 Surau Raudhaturrazzaq, Harapan 2 Surau Al Muqorrabin, dan Harapan 3 Remaja Majelis Taklim.

       Kategori Lembaga Pendidikan, Terbaik 1 SMAN 1 Tembilahan Hulu, Terbaik 2 MAN 01 Inhil, Terbaik 3 SMAN 1 Tembilahan, Harapan 1 MTsN 02 Inhil, Harapan 2 SMKN 1 Tembilahan, dan Harapan 3 SMAN 2 Tembilahan.

     Hasil ini diumumkan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan dan Sholat Idul Fitri dilapngan Gajah Mada Tembilahan.

    Ketua Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Azis, S. SI bersyukur Atas prestasi ini, Alhamdulillah Terima kasih kepada Seluruh kawan2 yang berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga Kedepan ini bisa kita pertahankan".

  Setelah dibacakan Pengumuman Pemenang ini di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan, dilanjutkan dengan Sholat Idul Fitri yang di pimpin Oleh Ustdz Muhammad Rizal Al Hafiz dan Khatib Oleh Bapak Bupati Indragiri Hilir. (Abi)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index