KEPALA DESA PEKANKAMIS MEMERIKSAKAN WARGANYA PENDERITA LIVER MENAHUN

Tampak Kepala Desa Pekankamis memeriksakan Warganya yang terkena penyakit Liver Menahun



  Seribuparitnews.com sosial : TEMBILAHANHULU : Kepala Desa Pekankamis Misman, A.Md membawa untuk memeriksakan warganya yang bernama ati yang terdiagnosa terkena Penyakit Liver Menahun kamis (06/06/2019) pukul 22.40

  Hasil diagnosa dari Puskesmas Tembilahan Hulu belum diketahui pasti penyebab membesarnya perut Ibu Ati warga Desa Pekankamis.

        Dilaporkan bahwa pasien yang berasal dari Desa Pekankamis harus dirujuk Ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan sebut Misman, A.Md.

         Permasalahannya  Ibu ati tidak segera mengobati karena ketidakadaan biaya untuk berobat, sampai saat masih berobat kampung saja. Melalui Pemerintah Desa Pekankamis Kepala Desa Misman, A.Md segera membantu warganya untuk mendapatkan KIS, agar pengobatan lebih ringan.
     
         Dan alhamdulilah sore tadi  Tim MPI telah membawa ibu ati ke RSUD Puri Husada untuk mendapat pengobatan Intensif. Kondisi terakhir Ibu Ati sudah mulai membaik dan Kepala Desa Pekankamis mengucapkan terima kasih kepada TIM MPI yang telah memberikan bantuan pengobatan kepada Ibu Ati Warga Desa Pekankamis tersebut.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index