CAMAT TEMBILAHAN HULU PIMPIN APEL GABUNGAN DAN HALAL BIHALAL




Dokumentasi Kecamatan Tembilahan Hulu
  Seribuparitnews.com government : TEMBILAHANHULU : Setelah hampir 5 hari  Cuti bersama menghadapi lebaran. Pada Hari Senin (10/06/2019) Aparatur Sipil Negara dan Forkopincam Tembilahan Hulu kembali beraktifitas melayani masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu.

       Di Hari pertama masuk kerja Aparatur Sipil Negara dan Forkopincam Tembilahan Hulu melaksanakan Apel Gabungan yang dihadiri Lurah dan Kepala Desa Se- Kecamatan Tembilahan Hulu, Staf Lurah, Desa, dan Kecamatan, Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu dan Pendamping Desa.

         Dalam Apel Gabungan tersebut Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si menyampaikan sambutan tentang kedisiplinan ASN dilingkungan Kecamatan Tembilahan Hulu, dikatakannya bahwa ASN tidak boleh menambah libur karena Pemerintah sudah memberikan libur yang panjang. 

      Dalam apel gabungan itu pula sekaligus memperingati Milad Inhil Ke 54. Camat Tembilahan Hulu M.Nazar, S.Sos.,M.Si juga  berpesan mari kita bangun Negeri Inhil yang kita cintai ini dengan tugas kita masing masing dengan kemampuan kita masing masing demi mencapai Indragiri Hilir yang berjaya dan gemilang 2025.

      Selepas Apel Camat melaksanakan halal bihalal dengan seluruh Peserta yang hadir dalam Upacara Gabungan tersebut, terlihat tampak kecerian peserta menyalami Camat mantan Lurah Tembilahan Hulu ini. Dengan halal bi halal memberikan kesempatan kepada para Staf Desa, Lurah dan Kecamatan yang belum sempat datang bersilaturahmi ke kediaman pak Camat pada saat lebaran

   Selesai acara Halal bihalal dilanjutkan dengan foto bersama antara Camat Tembilahan Hulu, Staf dan Forkopincam.(ds)

Ikuti Seribuparitnews.com di GoogleNews

Berita Lainnya

Index